http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Operasi Simpatik Toba 2017, Masyarakat Diminta Tertib Berlalu Lintas

MENARAnews, Medan (Sumut) – Polda Sumut menggelar Apel Pasukan Simpatik Toba 2017, di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (01/03/2017) pagi. Operasi Simpatik digelar secara nasional untuk mewujudkan kondisi tertib berlalu lintas bagi pengguna jalan. 

Apel pasukan juga dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dan jajarannya serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sumut. Gubsu Tengku Erry Nuradi langsung memimpin apel tersebut.

Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi mengatakan bahwa resiko dalam berlalu lintas sangat besar, bahkan korban meninggal dunia terbesar kedua setelah penyakit jantung koroner.

“Oleh karena itu, masyarakat harus tegakkan disiplin berlalu lintas. Karena hampir setiap hari kecelakaan lalu lintas terjadi di Sumut,” ucap Gubsu usai apel gelar pasukan simpatik Toba 2017.

Lebih lanjut, Gubsu menjelasakan bahwa simpatik Toba 2017 merupakan kegiatan dalam rangka meningkatkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna mewujudkan keselamatan tertib berlalu lintas.

“Kalau kita lihat banyak masyarakat yang menyebrang sembarangan ditengah ramainya kendaraan bermotor yang berlalu lalang tanpa melihat kiri kanan dan itu salah satu faktor terjadinya kecelakaan,” jelasnya.

Oleh karena itu, lebih lanjut Gubsu menuturkan Polda Sumut melakukan pengawasan dengan melakukan sosialisasi dan operasi simpatik Toba 2017.

“Jadi kami mengharap petugas akan mendatangi sekolah-sekolah terutama anak SMA dan Perguruan Tinggi untuk menyampaikan informasi data-data kecelakaan dalam berlalu lintas seperti korban meninggal dunia, luka berat dan kerugian material dalam kecelakaan berlalu lintas,” tutur Gubsu.

Gubsu juga menambahkan bahwa Kapolda Sumut sudah mempelopori tertib lalu lintas dalam muatan lokal di sekolah-sekolah.

“Ini sudah dilakukan MoU antara Kapolri dengan Menteri Pendidikan yang dilakukan di seluruh Sekolah Tingkat Atas (SMA) di Indonesia,” pungkas Gubsu. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.