Ngeri, Seorang Petani Sawit Tewas Ditelan Ular Piton

MENARAnews, Mateng – Seekor ular Piton yang menelan manusia hingga tewas kembali ditemukan. Kali ini, nasib tragis tersebut menimpa Akbar (25), warga Dusun Pangerang, Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah (Mateng). Ia ditemukan tewas di kebun sawit miliknya, Senin (27/3) malam.

Kisah tragis yang menimpa Akbar itu dimulai saat dirinya diketahui telah meninggalkan rumah sejak Minggu (26/03/2017) sekira pukul 09.00 WITA. Saat itu ia pergi menuju ke kebun sawit miliknya untuk memanen. Namun, hingga keesokan harinya, Akbar diketahui belum kembali ke rumah.

Menyikapi hal itu, warga akhirnya berinisiatif untuk mencari korban pada Senin (27/03/2017). Warga kemudian menemukan seekor ular Piton dengan perut yang sangat besar sekira pukul 22.00 WITA. Warga pun curiga dan kemudian langsung membelah perut ular tersebut

Kecurigaan warga akhirnya terbukti, saat membelah perut ular dengan panjang kurang lebih empat meter itu, warga menemukan jasad korban yang masih lengkap dengan pakaiannya.

Seorang saksi yang ikut dalam pencarian Akbar menuturkan kepada wartawan bahwa kemungkinan ular tersebut menyerang korban dari arah belakang.

“Dilihat dari kondisi tempat korban ditemukan, sawit hasil panennya berhamburan, diduga kuat ular itu menyerang Akbar dari belakang,” ujar Satriawan

Saat ini, korban telah dievakuasi ke rumah duka. Peristiwa mengenaskan ini sontak menarik perhatian warga. Banyak warga terpantau berbondong-bondong datang ke lokasi kejadia hanya untuk mengetahui kronologis peristiwa tersebut.

Walaupun akhirnya tidak berdaya mendapat serangan ular tersebut, tersiar kabar bahwa Akbar sempat membela diri. Hal ini terlihat dari kondisi ular tersebut yang dipenuhi luka bekas sayatan parang. (ADF)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!