http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan Baradatu

MENARAnews, Way Kanan (Lampung) – Dalam rangka pembangunan Kabupaten Way Kanan, Pemkab Way Kanan diwakili oleh Wakil Bupati Way Kanan, Edward Antony menghadiri kegiatan musrenbang Kecamatan Baradaru, Jumat (03/3/2017).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Way Kanan Beta Juana, Asisten I Abu Kori, Camat Baradatu Arie Antoni Tamrin, Kapolsek Baradatu Kompol Amirudin, Danramil Baradatu Kapten Sahrul, kepala SKPD tekait, lurah, kepala kampung dan BPK kampung se-Kecamatan Baradatu.

Camat Baradatu, Ari Antoni dalam laporannya mengusulkan pembangunan di beberapa ruas jalan utama yang ada di kampung-kampung di Kecamatan Baradatu dan diharapkan dapat dimasukkan ke dalam APBD 2018.

Ketua DPRD, Beta Juana dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta musrenbang.

“Hari musrenbang ini bukan hanya acara serimonial saja. Dalam musrenbang ini lah kita dapat memberikan solusi dan menyampaikan keluhan kepada pemerintah daerah kita. Selain itu, saya juga akan buktikan di tahun 2017 akan dibangun apa yang di usulkan di musrenbang pada hari ini.” ucapnya.

“Saya berharap kepada kepala kampung dan BPK kampung atau aparat kampung untuk bisa bekerja sama dengan baik dikarnakan bagaimana kita bisa melaksanakan apa yang diinginkan oleh masyarakat kita apabila aparat kampung atau BPK dengan kepala kampungnya tidak sinkron?. Oleh sebab itu saya mohon dengan sangat sinkronkan aparat-aparat kampung kita jika kita ingin memajukan kampung kita. Dan satu lagi tambahan dari saya, saya ingin Kecamatan Baradatu ini bisa memberi contoh yang baik buat kecamatan-kecamatan. tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati juga menyampaikan sambutan dari Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita kembali menyelenggarakan kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan sebagai amanat dari UU No. 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanan Pembangunan Nasional, dan UU No. 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, yang memberikan kewenangan yang semakin besar kepada daerah untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Penyelenggaraan Musrenbang Kecamatan ini  mempunyai arti penting dan strategis dalam rangka mencari masukan guna menyusun perencanaan pembangunan tahun anggaran 2018 untuk mencapai visi, misi, tujuan dan sasaran program yang ditetapkan dalam RPJMD Way Kanan 2016-2021.  Melalui Musrenbang Kecamatan ini diharapkan dapat dilakukan sinkronisasi agenda dan prioritas pembangunan, yang perlu dukungan pendanaan APBD, APBD Provinsi, APBN dan APBK (Kampung).  Sehingga pelaksanaan Musrenbang Kecamatan ini dapat menghasilkan suatu perencanaan yang berkualitas, transparan dan akuntabel.” ucapnya.

Kabupaten Way Kanan diharapkan dapat mengembangkan produk unggulan daerah yang memiliki nilai ekonomi tinggi untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Sedangkan bidang sosial budaya, kita terus tingkatkan SDM  daerah dengan meningkatkan kualitas pendidikan kesehatan dan sektor pendukung lainnya.” tutupnya. (DA).

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.