http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Mukomuko Segera Lakukan Normalisasi Saluran Air

MENARAnews, Kab. Mukomuko (Bengkulu) – Banjir yang baru-baru ini melanda Kabupaten Mukomuko hingga menggenangi ratusan rumah mendorong pemerintah setempat bergerak cepat agar peristiwa tersebut tidak terulang kembali.

Melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU), Kepala Bidang Sumber Daya Air, Sanuji, mengungkapkan, setelah kejadian banjir tersebut, pihaknya bersama tim langsung terjun ke lapangan untuk mengetahui penyebabnya.

Hasilnya, ditemukan banyak titik drainase yang bermasalah seperti mengalami pendangkalan dan penyumbatan.

“Banjir kemarin kita langsung terjun mengecek dimana letak permasalahannya, dan kita sudah liat memang banyak drainase yang bermasalah, ada yang pendangkalan, juga ada yang hulunya mengalami penyempitan dan penyumbatan,” ungkapnya.

Untuk itu, direncanakan dalam waktu dekat, pemerintah melalui Dinas PU akan segera melakukan normalisasi drainase-drainase yang ada.

Ia menyampaikan, selain disebabkan oleh alam seperti sedimen tanah dan tumbuhan enceng gondok, permasalahan drianase ini juga disebabkan oleh perilaku kurang baik masyarakat seperti membuang sampah ke sungai atau parit sehingga menyumbat aliran air.

“Saya imbau kepada masyarakat agar lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan, jangan sampai akibat ulah yang tidak bertanggung jawab ini, pemerintah terus selalu disalahkan,” imbaunya.

“Semoga kedepan permasalahan banjir dapat diantisipasi, ini tugas kita bersama,” pungkasnya. (AL)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.