http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

MUI Sumut: Raja Salman Tingkatkan Wibawa Umat

MENARAnews, Medan (Sumut) – Kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz ke Indonesia dinilai merupakan peristiwa bersejarah dan strategis. Sebab hal ini menjadi bentuk peningkatan kewibawaan umat. Hal ini dikatakan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara, Prof Abdullah Syah, didampingi Sekretaris DR Ardiansyah menanggapi maraknya pemberitaan tentang kemeriahan Istana menyambut kedatangan Raja Salman.

Abdullah Syah, yang pernah diundang Raja Arab Saudi melaksanakan ibadah haji tahun 2014 lalu, berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung dengan melibatkan banyak pihak. Karena dalam program itu, juga ada kegiatan kajian ilmiah yang sangat bermanfaat.

Lebih lanjut disebutkannya, kedatangan Raja Salman akan memberikan dampak pada berbagai aspek bagi umat Islam. Ekspektasi umat juga cukup tinggi karena kedatangan Raja Salman akan berinvestasi dalam jumlah triliunan rupiah. Hal ini dapat menjadi penyeimbang investasi dari negara lain yang dinilai telah mendominasi selama ini.

“Hal ini sekaligus menegaskan bahwa umat Islam juga cukup kaya dan mampu berinvestasi dalam jumlah triliunan rupiah, dalam rangka mensejahterakan masyarakat Indonesia tanpa membeda-bedakan agamanya,” kata Prof Abdullah Syah, Jumat (3/3/2017).

Menurutnya, kedatangan Raja Salman ke Indonesia ini juga menjadi sangat strategis untuk mengkampanyekan wisata halal di pulau Dewata secara gratis.

“Tentu saja hal ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pihak terkait,” jelasnya.

MUI Sumut, tambahnya, menyarankan agar pembicaraan lebih diintensifkan pada permasalahan yang berkontribusi langsung terhadap kemashlahatan umat. Percepatan pembayaran korban kecelakaan crane pada musim haji 2015, penambahan kuota haji dan usulan agar dibuat tabung infak di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi serta masjid lain di Arab Saudi. Sehingga dana yang terkumpul dari jamaah haji dan umrah dapat disalurkan ke negara muslim yang sedang kesusahan,” ujarnya.

Selain itu, menurut Abdullah, perlu juga dipertimbangkan untuk pemberdayaan perekonomian umat Islam, dari berkumpulnya jamaah haji dalam jumlah yang besar di Arab Saudi.

“MUI Sumut juga berharap dan mendorong kehadiran Raja Salman dapat mempercepat realisasi Untuk Islam Internasional di Indonesia. Tentunya dengan fasilitas canggih dan modern, sehingga kajian Islam moderat di Indonesia dapat menjadi model bagi negara lain,” pungkasnya. (WEP)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.