Mengapa Wakil Bupati Tidak Hadir?

MENARAnews, Tabalong (Kalsel) – Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, menyampaikan hasil kerja Pemkab. Tabalong selama 3 tahun kepemimpinannya di depan Muspida dan seratusan hadirin yang memenuhi Gedung Informasi Pembangunan Pemkab Tabalong, Jumat (17/3/2017)

Dalam eksposenya, Bupati Anang menyampaikan bahwa pelayanan masyarakat untuk mewujudkan pemerintahan yang melayani kian hari semakin baik, khususnya di bidang kesehatan dan pendidikan.

“RS semakin maju, semakin banyak orang luar daerah yang datang berobat. Spesialisasi pun semakin banyak yang dibuka. Selain itu, jumlah penerima beasiswa meningkat. IPM peringkat tiga setelah Banjarmasin dan Banjarbaru,” katanya.

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah disebutkan akan dipercepat pendiriannya. Tidak hanya itu, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Tabalong pun akan dikembangkan.

Setelah ekspose berakhir, Anang memberikan keterangan pers kepada media. Saat ditanya perihal Wakil Bupati Zony Alfianoor yang tidak terlihat dalam ekspose tersebut, Anang mengatakan, “dari info yang didapatkan Wabup sedang mempersiapkan diri mengikuti Musda Partai Demokrat di Banjarmasin.”

Musda III Kalsel Partai Demokrat memang rencananya akan digelar besok (18/3/2017) di Hotel G’Sign Banjarmasin dimana rencananya dihadiri Jend TNI (purn) Pramono Edhie Wibowo (Dewan Pembina Partai Demokrat).

“Saya pun bila ada agenda seperti itu, kemungkinan acara akan saya undur,” tutupnya. (Firman)

Comments
Loading...