LIRA Sayangkan Sikap Anggota Dewan Saat Banjir Kampar Melanda

MENARAnews, Kampar (Riau) – Kabupaten Kampar tengah menghadapi bencana banjir, masyarakat tengah harap-harap cemas menunggu sampai kapan pintu air PLTA Koto Panjang kembali beroperasi secara normal, bahkan masyarakat di beberapa kecamatan seperti Siak Hulu, Kampar Kiri Hulu dan Tambang sudah merasakan genangan air di rumah mereka. Namun sangat disayangkan para wakil rakyat Kampar justru asyik keluar daerah dan memamerkan foto “liburan” mereka di media sosial.

Demikian ungkapan kekesalan Bupati LIRA Kampar Ali Halawa, saat ditemui di Kantor PWI Kampar, Selasa (7/3/2017).

“Kita sangat menyayangkan apa yang dilakukan Anggota DPRD Kampar, disaat rakyat menjerit menghadapi banjir, mereka justru mempublikasikan foto liburan dimana sikap mereka,” ujar Ali Halawa.

Jangankan turun untuk melihat dan memberikan bantuan ke rakyat yang mendudukkan mereka di DPRD, menunjukkan rasa simpati dan empatinya pun tidak.

“Orang-orang seperti ini tidak pantas menjadi wakil rakyat, mereka hanya umbar janji politik saat kampanye, setelah terpilih dan duduk di singgasana,  mereka jadi lupa diri,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam jawaban anggota Dewan tersebut kepada LIRA bahwa pengurus partai telah menyebar ke semua titik banjir di wilayah Kampar.

”Saya dan pengurus partai menyebar disemua titik banjir, Pak. Kami punya sayap partai PDI Perjuangan Kampar,  BAGUNA (Badan Penanggulangan Bencana). SK-nya kemaren saya tanda tangan”, komentar dalam akun facebook Dedi Suheri Ahmad sebagaimana disoroti LIRA. (La)

Comments
Loading...