http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Legislator : Pelayanan Kesehatan dengan Jemput Bola Tingkatkan Kesadaran Masyarakat

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, mengharapkan agar dalam pelayanan kesehatan tidak hanya terpaku ketika masyarakat memerlukan layanan secara langsung dengan datang ke Puskesmas atau Rumah Sakit. Namun baiknya, dalam hal pelayanan perlu dilakukan dengan sistem jemput bola.

Hal tersebut dikatakan Sigit usai mengikuti kegiatan pengobatan gratis di kawasan pemukiman Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang digelar Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Kota Palangka Raya, Sabtu (04/03).

“Seperti yang dilakukan oleh para  dokter yang tergabung dalam PDUI ini, yang menggelar kegiatan pengobatan gratis dengan datang langsung ke kawasan pemukiman warga. Tentu ini perlu diapresiasi. Cara seperti ini yang saya katakan pelayanan dengan sistem jemput bola. Artinya langsung mendatangi warga yang ingin berobat dan memerlukan pelayanan kesehatan,” ungkapnya.

Menurutnya, sistem layanan kesehatan melalui jemput bola, sudah barang tentu dapat meningkatkan kredibilitas dari para pelayan kesehatan yang baik di mata masyarakat, dimana akan ada kesan nilai-nilai kepedulian yang memihak terhadap kesehatan masyarakat.

Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, lanjut Sigit, perlu mengoptimalkan bentuk-bentuk pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat. Bagusnya, dengan mengevaluasi seberapa besar manfaat pelayanan kesehatan yang dilakukan dengan sistem jemput bola.

“Saya pikir cara-cara pelayanan dengan jemput bola akan lebih mematri pemikiran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan. Disisi lain masyarakat tentu pula akan merasa terlayani dan terbantu, dengan tidak perlu jauh-jauh harus datang ke Puskesmas atau rumah sakit. Terlebih mereka yang tinggal sangat jauh untuk menjangkau tempat-tempat pelayanan kesehatan tersebut,” cetus politisi PDI Perjuangan Kota Palangka Raya itu.

Pun begitu tambah Sigit,  apa yang dilakukan Pemko selama ini dalam hal membangun atau meningkatkan pelayanan kesehatan sudah semakin membaik.  Terutama dengan memaksimalkan pelayanan di Puskesmas, bahkan saat ini sedang melakukan pembangunan Rumah Sakit.

“Akan tetapi seiring upaya tersebut, tidak ada salahnya perlu adanya program jemput bola, walaupun tidak harus dilakukan secara kontiniu, artinya harus tetap ada program jemput bola dijalankan ketika ada waktu yang dianggap tepat.  Bila dilihat, sepertinya minat atau antusias dari masyarakat menjadi tinggi untuk memeriksa kesehatannya, ketika mereka tahun ada pelayanan pengobatan gratis yang datang langsung kelingkungan tempat tinggalnya. Kami dari DPRD tentu akan mendukung cara seperti ini,” pungkasnya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.