http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Legislator : Kualitas Pendidikan Sangat Penting

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Rusliansyah menilai, kualitas pendidikan sangat penting untuk menunjang pembangunan di tengah ketatnya persaingan. Bahkan kualitas pendidikan akan berpengaruh bagi pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas pula.

“Kualitas pendidikan sangat penting. Mengapa saya mengatakan demikian? Kita akan sulit bersaing jika kualitas pendidikan kita rendah. Pendidikan merupakan kunci utama kesuksesan persaingan,” katanya, Minggu (5/3) di Palangka Raya.

Politisi partai Golkar ini menyebutkan pihak sekolah serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) selaku leading sector dituntut mampu membaca situasi, baik dari segi perencanaan dan pelaksanaan pembangunan pendidikan.

“Ini penting karena perencanaan yang baik juga akan berdampak baik bagi pendidikan itu sendiri,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rusliansyah menguraikan sebagai contoh, peningkatan sarana dan prasarana sekolah yang harus dibarengi dengan peningkatan kualitas pendidikan. Percuma apabila sarana dan prasarana sekolah sangat maju tapi kualitas pendidikan minim.

“Memang bagus kalau sekolah kita ini sarana dan prasarananya lengkap. Tapi yang paling penting adalah kualitas. Jangan sampai mutu pendidikan kita jauh lebih jelek dari sarana dan prasarananya. Belajar bisa saja di bawah pohon, di parkiran, tinggal bagaimana kita mengelolanya saja,” jelasnya.

Untuk itu, tambah Rusliansyah, bisa juga seluruh sekolah menerapkan program pendidikan berwawasan lingkungan berupa penghijauan. Sekolah dapat menanam berbagai jenis bunga baik yang berada di dalam pot ataupun dalam bentuk taman sekolah.

”Jenis tanaman peneduh sekolah dapat meminta bibit pada pihak Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kota Palangka Raya,” ucapnya.

Jadi, tegas Rusdianyah, hal itu juga bisa sebagai upaya Pemerintah Kota meningkatkan program pelestarian lingkungan di dunia pendidikan, sehingga jika didukung kondisi yang nyaman siswa lebih betah dan semangat dalam bersekolah.

“Dinas pendidikan serta pihak sekolah dan pihak terkait lainnya dapat meningkatkan layanan pendidikan berbasis lingkungan. Selain itu seluruh siswa, guru dan masyarakat agar bersama-sama dapat menjaga kelestarian lingkungan,” pungkasnya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.