Korban Pencabulan Anak di Tapsel Bisa Saja Bertambah

MENARAnews, Tapanuli Selatan (Sumut) – Korban pencabulan terhadap anak dibawah umur yang diduga dilakukan Samsul Anwar Harahap (35), dimungkinkan bertambah. Sebelumnya, ada 17 anak yang mengaku dicabuli lelaki bejat itu. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan AKP Jama K Purba saat dihubungi via seluler, Rabu (08/03/2017).

“Polisi terus melakukan pengejaran terhadap pelakunya dan kemungkinan korbannya akan bertambah,” kata Jama K Purba.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan para korban saat ini sudah diperiksa, dan tinggal menunggu hasil visum.

“Ini tinggal menunggu hasil visum. Karena semalam sudah saya tanya sama Kapolresnya dan mereka sudah mengirim surat untuk visum sekarang menunggu hasil,” kata Kombes Pol Rina.

Dari informasi yang diperoleh, korban pelecehan seksual tersebut menimpa 17 anak dimana pelecehan seksual tersebut dilakukan dengan cara sodomi yang dilakukan oleh SBH (35) warga Desa Janji Manaon, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapsel.

Namun, hingga saat ini pelaku belum juga ditemukan lantaran sebelum para korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, pelaku berhasil kabur. (Yug)

Comments
Loading...