KH. Bachtiar Nasir : Ikhlas Kunci yang Utama

Menaranews, Jakarta – Dalam upaya mewujudkan pemimpin Muslim dan Beriman, Gerakan Kemenangan (Gema) Jakarta telah melaksanakan konsolidasi Relawan Gema Jakarta sore tadi di Masjid Al Azhar, Jakarta. (28/3).

Dalam konsolidasi Relawan tersebut dihadiri beberapa tokoh Ulama Nasional seperti KH. Bachtiar Nasir, KH. Zaitun Rasmin, Jamil Azzaini dan Bunda Neno Warisman.

Dalam kesempatan tersebut, KH. Bachtiar Nasir berpesan bahwa untuk menjadi Relawan diperlukan sikap yang ikhlas terhadap sesuatu hal yang akan terjadi pada suatu saat ini. Karena itu semua adalah takdir yang sudah ditetapkan oleh Allah SWT. “Sikap yang harus dimiliki oleh seorang Relawan adalah ikhlas. Ikhlas tersebut dapat berguna untuk mendapatkan pertolongan dari Allah SWT pada suatu saat nanti”. Jelas Ketua GNPF MUI.

Beliau melanjutkan penjelasannya bahwa apapun yang akan terjadi pada suatu saat nanti terkait Pilkada, maka harus dapat kita terima bagaimanapun hasilnya. “Semua yang telah terjadi didunia ini termasuk pelaksanaan Pilkada saat ini merupakan rekayasa dari Allah SWT kepada Ummat-Nya, supaya segala sesuatu itu dapat diperoleh dengan sebuah usaha.” Ungkap Ketua MIUMI.

Beliau berpesan bahwa sebagai upaya mewujudkan Pemimpin Muslim di Jakarta dimulai dari Gerakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid sekitar tempat tinggal masing-masing. Dengan mengajak saudara Muslim lainnya, sehingga akan timbul suasana Ukhuwah Islamiyah yang nyaman. “Perlunya memulai mengintensifkan Gerakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid sekitar tempat tinggal masing-masing. Jangan lupa mengajak saudara Muslim lainnya yang masih belum melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid dengan menyediakan makanan ringan ataupun berat. Sehingga mereka pada nantinya menyadari bahwa Ukhuwah Islamiyah yang telah dibangun terasa nyaman. Dan saya yakin, Pemimpin Muslim di Jakarta pasti menang!. ” Himbau Ketua AQL Islamic Centre. (RMA)

Comments
Loading...