http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kepolisian Mukomuko Kejar Pengedar Narkoba Teramang Jaya

MENARAnews, Kab. Mukomuko (Bengkulu) – Kepolisian Resort (Polres) Mukomuko saat ini dalam pengejaran terhadap pelaku pengedar narkoba di Kecamatan Teramang Jaya.

Senin malam kemarin, pelaku dengan inisial AS (20), warga Desa Bunga Tanjung Kec. Teramang Jaya, melakukan transaksi narkoba seberat 1 gram dengan polisi berseragam preman.

Namun, pelaku berhasil kabur karena lebih menguasai medan sehingga tidak bisa terkejar.

“Untuk sementara satu Cuma kemarin sempat berkelahi dengan anggota bisa kabur, karena malam dan dia juga menguasai medan jadi tidak bisa terkejar,” ungkap Kapolres Mukomuko, AKBP Sigit Ali Ismanto, SIK, kepada awak media, Selasa (14/03/2017).

Untuk itu, pihaknya telah mengerahkan anggota Polsek Teramang Jaya untuk terus melakukan pengejaran terhadap pelaku ini.

Selain itu, Polres tetap berkoordinasi dengan masyarakat untuk dapat memberikan informasi kalau ada informasi soal target.

“Sudah saya perintahkan ke unit intel di Polsek Teramang, Polres juga sudah berkoordinasi dengan masyarakat setempat agar memberikan laporan ketika mengetahui keberadaan pelaku,” ujarnya.

Pihaknya meyakini bahwa pelaku masih berada diwilayah Kec. Teramang Jaya, tepatnya di Desa Bunga Tanjung tersebut.

“Pastinya kami terus lakukan pengejaran, saya rasa dia masih disekitar wilayah itu,” pungkasnya. (AL)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.