http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kenaikan Tarif Listrik 900VA Berdampak Terhadap Masyarakat Ekonomi Lemah

MENARAnews, Solok (Sumater Barat) – H. Syafri Datuak Siri Marajo, SH yang merupakan salah seorang Tokoh masyarakat Sumbar yang juga ketua DPRD Kab. Solok periode 2009-2014, mengatakan kenaikan tarif listrik 900VA sangat terasa membebani masyarakat ekonomi lemah, karena rata-rata yang memakai daya 900VA adalah rumah tangga. Efek domino dari kenaikan tarif listrik ini juga akan mempengaruhi daya beli dari masyarakat yang semakin terbebani oleh kenaikan tarif listrik ini, disamping tingginya harga kebutuhan pokok saat ini serta menjelang tahun ajaran baru sekolah. Berdasarkan masalah tersebut ditakutkan banyak masyarakat yang tidak mampu membayar tagihan listrik dengan kenaikan sangat signifikan.

“Pemerintah boleh saja mengambil keputusan untuk menaikan Tarif listrik 900VA, asalkan perekonomian masyarakat juga dalam keadaan baik. Intinya tingkatkan dulu ekonomi masyarakat, maka masyarakat tidak akan terbebani oleh kebijakan pemerintah tersebut,” pungkasnya.
Sesuai dengan rencana pemerintah pusat yang akan menaikan tarif listrik 900VA secara bertahap yaitu bulan Januari 30%, Maret 30%, Juni 30%, sehingga diharapkan subsidi listrik terhadap pelanggan 900VA yang diberikan pemerintah tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan. (SB)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.