Kecelakaan Tragis Di Jalinbar Mukomuko

Dua Pengendara Hangus Terbakar

MENARAnews, Kab. Mukomuko (Bengkulu) – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Barat Sumatera, Bengkulu-Padang, tepatnya di Desa Tunggang, Kecamatan Pondok Suguh, Kabupaten Mukomuko, antara kenderaan roda dua hingga menyebabkan kedua kenderaan terbakar, Jumat siang tadi (10/03/2017).

Pasalnya penyebab kebakaran terjadi karena kedua pengendara membawa bahan yang mudah meledak yaitu tabung LPG dan jerigen bensin.

Peristiwa kecelakaan berawal saat sepeda motor Revo yang di kendarai oleh Mela (13), pelajar, dari arah Bengkulu menuju Padang membawa tabung Gas LPJ 3 kg dalam perjalanan menuju rumahnya di Desa Tunggang.

Saat itu, posisi Mela berada di lajur kanan dan akan menyebrang menuju lajur kiri.

Dari arah sebaliknya, sepeda motor Vario yang dikendarai Lasmuri (55), warga Kec. Sungai Rumbai, membawa satu jerigen bensin melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan pun tidak dapat terelakkan.

Akibatnya, jerigen bensin yang di bawa Lasmuri tumpah dan kemudian memicu tersulutnya api.

Kedua korban mengalami luka bakar yang sangat parah hingga 98%.

Info terbaru menyebutkan kedua korban dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RS. M. Yunus, Bengkulu.

Kasatlantas Polres Mukomuko, M. Fuad, membenarkan perihal kecelakaan tersebut dan saat ini sedang dalam penanganan unit lakalantas.

“Pengendera Revo dari arah Bengkulu mau menyebrang ke jalur kiri, karena kurang waspada, pengendara Vario dari arah Padang dengan kecepatan tinggi tidak dapat mengelak sehingga terjadilah tabrakan, akibatnya kedua motor terbakar akibat bensin yang dibawa oleh pengendara Vario,” ungkapnya. (AL)

Comments
Loading...