http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kecelakaan Motor “Adu Kambing” di Candra Mukti, Tubaba

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Kecelakaan hebat antara dua kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion dan Honda matic terjadi di Tiyuh (Desa) Candra Mukti Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) tepatnya di depan SDN 2 Candra Mukti, sekitar pukul 13.30 WIB, Sabtu (4/3/2017).

Kecelakaan antar kedua sepeda motor itu menyebabkan kedua pengendara motor dengan inisial AN (34) yang mengendarai motor Honda matic dan AD (27) yang mengendarai Yamaha Vixion terluka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Asy-Syfa Medika Kelurahan Tumijajar.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh MENARAnews.com dari RS Asy-Syfa, AN yang berasal dari Kelurahan Dayamurni Kecamatan Tumijajar terluka parah di bagian kepala yaitu pelipis luka berlubang sehingga darah korban terus mengalir keluar dan kornea matanya rusak. Karena itu, pihak RS Asy-Syifa merujuknya ke RS Immanuel Kota Bandar Lampung untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Sementara itu, AD yang berasal dari Tiyuh Mulya Kencana terluka di bagian pelipisnya sehingga mendapatkan jahitan sebanyak 17 jahitan.

Meskipun direkomendasikan oleh RS Asy-Syifa untuk dirujuk ke rumah sakit lain, korban dan pihak keluarga lebih memilih untuk untuk perawatan Atas Permintaan Sendiri (APS) atau dibawa pulang ke rumah dan melakukan pengobatan sendiri.

Dari hasil pantauan MENARAnews.com, kedua motor tersebut saling bertabrakan sehingga mengalami kerusakan yang cukup parah terutama di bagian depan. Saat dicrosscek ke warga di sekitar lokasi kejadian, tidak ada warga yang melihat langsung kejadian kecelakaan.

“Tidak tau, saat melihat ke lokasi, mereka sudah terkapar di jalan” ujar salah satu warga di lokasi kejadian. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.