http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kantor Kecamatan dan Satker di Tubaba akan Segera Dibangun

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat mengalokasikan dana senilai Rp 5,8 miliar untuk membangun empat unit kantor satuan kerja (satker).

Pembangunan tersebut membutuhkan dana senilai Rp 16,6 miliar, sehingga untuk tahun anggaran 2017 ini hanya dilakukan pembangunan tahap I (Pertama).

Iwan Mursalin, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tubaba mengatakan, pembangunan empat satker tersebut akan dilangsungkan bersamaan dengan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) murni Kabupaten Tubaba tahun 2017 ini.

“Karena anggarannya bersumber dari APBD, sebab Dana Alokasi Khusus (DAK) tidak bisa digunakan untuk bangunan, hanya untuk infrastruktur jalan dan jembatan,” ungkapnya kepada MENARAnews.com, Kamis (2/3/2017).

Ia menjelaskan, terdapat empat kantor satker yang akan dibangun, yaitu Kantor Kecamatan Batu Putih, sementara tiga kantor lainnya akan dibangun di lahan Pemda Tubaba yang lokasinya di Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

“Kalau untuk kantor Kecamatan Batu Putih dengan anggaran Rp 800 juta, kemudian tiga kantor satker di Tiyuh (desa) Panaragan diatas lahan seluas 2 hektar milik Pemda dengan anggaran Rp 5 miliar,” jelasnya.

Iwan menegaskan, lokasi pembangunan tiga kantor Satker tersebut sudah dilakukan land clearing, sehingga untuk lokasi sendiri sudah siap termasuk lokasi Kantor Kecamatan Batu Putih.

“Sudah, secara rinci pembangunan tiga kantor satker sebenarnya membutuhkan dana Rp 15 miliar, sementara untuk kantor kecamatan tersebut senilai Rp 1,6 miliar, artinya dana yang dibutuhkan sebesar Rp 16,6 miliar,” tuturnya.

Sehingga, lanjut dia, untuk menyelesaikan pembangunan empat satker tersebut dipastikan sebanyak dua tahapan, itupun melihat kemampuan anggaran Pemda Tubaba.

“Rencananya akan kita lakukan secara bertahap, tahun ini tahap pertama, mudah-mudahan tahun depan (2018) tahap terakhir, kita lihat kesiapan anggaran tahun depan untuk finishing. Kalau untuk kantor camat dipastikan bisa selesai di tahap dua,” ulasnya.

Iwan juga menerangkan bahwa, dirinya belum bisa memastikan ketiga kantor satker itu akan diperuntukkan untuk satker apa saja. Namun, pembangunan dilakukan dalam satu komplek.

“Ya di satu komplek, tapi kantornya terpisah. Yang jelas, faktor pelayanan publik juga menjadi pertimbangan. Saya berharap dukungan dan do’a dari semua pihak agar pembangunan ini bisa berlangsung dengan baik,” pungkasnya. (JE/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.