Jembatan Telaga Jingah Kec. Muara Harus Akhirnya Diresmikan Bupati Tabalong

MENARAnews, Tabalong (Kalsel) – Jembatan yang menghubungkan Kecamatan Muara Harus dengan Kec. Kelua akhirnya diresmikan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, siang ini (14/03) di Desa Murung Karangan.

Seratusan orang duduk memadati acara yang dilaksanakan sederhana di atas jembatan tersebut. Selain itu, sejumlah pejabat daerah terlihat hadir dalam peresmian tersebut.

“Dana pembangunan Jembatan Telaga Jingah menghabiskan dana sebesar 3 Miliar dan semoga dapat memperlancar distribusi getah karet. Oleh karena itu, jembatan kita pelihara bersama,” kata Bupati Tabalong saat memberikan sambutan.

Terkait sumber dana pembangunan jembatan tersebut, Kadis PU dan Penataan Ruang Tabalong, M. Noor Rifani mengatakan, pembangunan jembatan tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Pemerintah Pusat hasil upaya Bupati memperjuangkan kepentingan rakyat.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat sekitar yang ditemui setelah peresmian menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada pemerintah atas berdirinya jembatan beton tersebut. “Jembatan sebelumnya rusak parah dan hampir roboh. Alhamdullilah, kami senang dengan perhatian pemerintah membangun jembatan beton di desa ini,” ungkapnya. (Firman)

Comments
Loading...