Jasad Pemuda Ditemukan Tergantung dengan Tangan Terikat

MENARAnews, Way Kananan (Lampung) – Warga Bali Sadar Utara dihebohkan dengan penemuan seorang pria paruh baya terbujur kaku dengan leher tergantung tali dan tangan terikat rantai di gubuk kebun karet milik warga korban atas nama Putu Suwas Tika, Jumat (17/3/2017).

Penemuan jenazah tergantung dengan tangan diikat dan sekujur tubuh dilumuri oleh oli ini ditemukan pada pukul 16:00 WIB. Pada mulanya, jenazah ditemukan oleh anak kecil yang sedang melintasi gubuk tersebut yang tujuannya ingin macing di sungai  sekitar.

“Saat melintasi gubuk, anak tersebut mencium bauk busuk yang berasal dari dalam gubuk. Anak tersebut langsung melihat ke dalam gubuk. Di lihat nya ada seorang tergantung anak itu langsung berlari kearah kampung memberi tau kepada warga sekitar dan warga langsung menghubungi kepala kampung Bali Sadar Utara kepala pun kampung langsung menghubungi Kepolisian polsek Banjit.” ucap salah satu warga.

Kapolsek Banjit, AKP. Puji Terisno membenarkan adanya penemuan jenazah pemuda paruh baya tersebut.

“Dugaan sementara pemuda tersebut gantung diri.” ungkapnya.

Puji mengatakan bahwa korban dugaan gantung diri tersebut adalah warga Bali Sadar Utara atas nama Putu Suwas Tika 37 th. Menurut keterangan keluarga korban, korban memang sering pergi namun korban tidak pernah memberi tau/pamitan kepada keluarga sering sampai tiga bulan korban tidak pulang kerumah tanpa ada kabar beliau sedang kerja atau ada di mana.

Namun, ada seorang warga yang melihat korban sekitar 7 hari yang lalu sedang membeli minuman di warung dekat rumah korban. Sejak hari tersebut, korban memang sudah tidak terlihat dan keluarga tidak mencari.(DA)

Comments
Loading...