Ini Sebab Kegiatan Proyek Dinas PU Kapuas Belum Direalisasikan

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Sampai saat ini kegiatan fisik proyek pembangunan tahun anggaran 2017 di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPR PKP) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah belum direalisasikan lantaran masih dalam tahap proses lelang.

Kepala Dinas PUPR PKP Kabupaten Kapuas Simpun Jaya mengungkapkan, saat ini pihaknya dalam proses melelangkan paket-paket proyek. “Saat ini kita sudah proses (lelang proyek) dan satu minggu paling lambat karena kita juga tergantung LPSE,” katanya di Kuala Kapuas, Senin (20/3/2017).

Namun Simpun Jaya menargetkan proses pelelangan paket proyek di instansi yang ia pimpin itu tuntas pada akhir bulan ini. Karena itu ia mengimbau bidang-bidang di Dinas PUPR PKP Kapuas untuk segera menyelesaikan pelelangan proyek. “Paling lambat bulan ini paling tidak sudah ada realisasinya,” pintanya.

Namun mantan Kepala Dinas Perkebunan dan Kehutanan Kabupaten Kapuas itu mengaku sejauh ini belum koordinasi dengan bidang-bidang kerja di instansinya apakah yang dilaksanakan ada kendala.

“Untuk kegiatan tahun ini saya memang belum koordinasi dengan bidang apakah ada kendala. Cuma yang pasti perlu kita pelajari kembali adalah menyangkut masalah perumahan, karena perumahan kita di Kapuas baru bidangnya,” terang Simpun Jaya. (kontributor)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...