http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini Hasil Kunker DPRD Palangka Raya ke NTT

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – DPRD Kota Palangka Raya telah melakukan kunjungan kerja Kantor DPRD Manggarai Barat, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Kunker dimaksud dalam rangka menyempurnakan rancangan Peraturan Daerah inisiatif  tentang Pengelolaan Rumah Potong Hewan (RPH) Khusus Unggas.

Hal ini disampaikan langsung anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra, Saat menyampaikan hasil kunker komisi A pada tanggal 26 Februari hingga 1 Maret lalu, baik ke DPRD maupun ke intansi terkait, Dinas Perternakan Manggarai Barat, Labuan Bajo, NTT, Jumat (03/03).

Beta menguraikan selama ini Palangka Raya hanya memiliki lokasi pemotongan hewan khusus sapi dan kambing. Tetapi dalam Perda itu nanti akan diterapkan pemotongan hewan unggas dalam satu lokasi. Artinya, unggas tidak lagi dipotong dikawasan pemukiman penduduk, melainkan dalam satu lokasi pemotongan.

Politisi Partai PAN ini melanjutkan, selama ini pemotongan unggas belum dalam satu lokasi, karena pemotongan unggas banyak dipotong di pemukiman masyarakat, sehingga menjadi keluhan warga, karena berakibat pencemaran berupa limbah maupun hal lain.

“RPH sapi dan kambing, ataupun kerbau sudah ada. Sekarang tentang unggas. Ada wacana dalam satu RPH tetapi beda blok, sehingga tidak di sembarang tempat  memotong unggas, namun ini khusus untuk dijual,” ungkapnya.

Ketua Partai PAN Kota Palangka Raya mengungkapkan di Manggarai Barat, Labuan Bajo, NTT, sudah diterapkan segala pemotongan hewan, baik sapi, kambing, kerbau, unggas hingga babi. Namun tentunya beda blok dan aliran limbah dikelola secara baik dan tidak mengganggu masyarakat.

“Disana itu, terpisah dan khusus kerbau, khusus sapi, dan khusus unggas, termasuk pemotongan babi, sehingga pemotongan secara benar. Nah di Palangka Raya sudah ada ini di Klampangan, tetapi nanti kita tinjau lagi, dan wacanakan apakah yang ada layak atau perlu dikembangkan dan ditambah,” pungkasnya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.