HUT Korem 102/PJG, Purnawirawan TNI Mendapat Kunjungan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Rangkaian kegiatan yang sudah dipersiapakan dalam rangka memperingati HUT ke-43 Komando Resort Militer (Korem) 102/Panju Panjung Kalimantan Tengah tahun 2017 tampaknya mencakup ke semua lini. Termasuk kegiatan sosial.

Kali ini Satuan Korem 102/Pjg Kalteng rabu (15/03) kemarin melakukan kegiatan sosial yakni pelaksanaan anjangsana ke Keluarga Besar TNI (KBT) yang ada di Kota Palangka Raya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dan/Ka Balak Aju/Rem, Para Pasiter Rem 102/Pjg, dan Wakil Ketua Persit KCK koorcab Rem 102, PD XII/Tanjung Pura, Ny. Enda Mora Harahap beserta pengurus.

Adapun KBT yg dikunjungi ketika itu, diantaranya PNS Rita yang merupakan Anggota Kodim 1016/Plk, Jl. Manggis, belakang Makodim 1016/Plk Kota Palangka Raya.

Dilanjutkan melakukan ajangsana ke kediaman Pak Sudirman Purnawirawan TNI AD, Asrama Gatot Subroto, Jl. Tjilik Riwut Km. 1 Kota Palangka Raya, dan Sukri selaku warakawuri, Jl. Merdeka Km. 10 P. Raya.

Wakil Ketua Persit KCK koorcab Rem 102, PD XII/Tanjung Pura, Enda Mora Harahap menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka HUT Korem 102/PJG Kalteng yang ke-43 di tahun 2017 dengan harapan kegiatan ini dapat bermanfaat.

” Bingkisan yang kita berikan tadi berupa, tali asih dan buah tangan. Kepada masyarakat dan purnatugas Anggota TNI” ujar Enda Mora Harahap.

Disamping itu, Sudairman menyampaikan terima kasih atas bantuan serta kepedulian terhadap purnawirawan TNI

“Kita mengucapkan banyak terima kasih sudah dikunjungi. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat nantinya.” tutup Sudirman.(arli)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...