Hiburan Rakyat di Kapuas Kuala, Ben Merasa Seperti di Kampung Halaman

MENARANews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Masih dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-66 Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dan Hari Jadi ke-211 Kota Kuala Kapuas, Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT bertandang secara langsung ke Kecamatan Kapuas Kuala, Rabu (15/3) malam untuk ikut hadir dalam pelaksanaan acara hiburan rakyat yang dilaksanakan di Kecamatan Kapuas Kuala itu.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas menyampaikan rasa syukurnya karna dapat dipertemukan dalam kesempatan tersebut dalam keadaan sehat dan suasana penuh kekeluargaan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pemkab ke-66 dan Kota Kuala Kapuas ke-211. “Saya sungguh berbahagia dapat berkumpul dengan masyarakat Kapuas Kuala,” terang Ben. Kalau sudah datang ke Desa-desa di Kapuas Kuala rasa rindu seperti terobati karena merasa seperti kampung halaman sendiri karena orang-orangnya ramah-ramah dan baik-baik terang orang nomor satu di Kota AIR pada kesempatan itu.

“Saya merasakan kehangatan hubungan kekeluargaan dan silaturahim yang begitu erat, saya harapkan ini kita tingkatkan, kita pelihara dengan baik, kita jaga kerukunan kedamaian dan kebersamaan,” ungkap mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalimantan Tengah itu kepada para masyarakat yang ada di Kecamatan Kapuas Kuala.

Sebelumnya Camat Kapuas Kuala menyampaikan bahwa pada acara hiburan rakyat tersebut akan dihubur oleh artis KDL (Kontes Dangdut Lupak). “Kenapa kita melaksanakan ulang tahun tentu saja kita akan menengok sebelum dan sesudah kegiatan pembangunan,” ucap Asy’ari. Pada kesempatan itu ia juga menjelaskan pembangunan apa saja yang sudah dilaksanakan di Kecamatan Kapuas Kuala.

Selain artis KDL acara hiburan rakyat yang dilaksanakan ditengah cuaca hujan tersebut juga dipersembahkan tarian dari anak-anak SDN 1 Lupak dalam dan dimeriahkan oleh Risti KDI serta tambah meriah saat orang nomor satu di Kota AIR yaitu Bupati Kapuas tersebut menyumbangkan suara emasnya. (kontributor)

Editor: Hidayat

 

Comments
Loading...