http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Gubsu: Kegiatan Keagamaan Bawa Hidup Lebih Terarah

MENARAnews, Medan (Sumut) – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Haji Tengku Erry Nuradi mengharapkan kegiatan-kegiatan keagamaan akan membuat hidup seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Sumatera Utara menjadi lebih terarah.

“Ilmu membuat hidup lebih mudah, dengan seni hidup menjadi indah dan dengan agama hidup menjadi lebih terarah,” ujar Gubsu saat menerima rombongan Panitia Rapat Pengurus Lengkap (RPL) Wanita GKPS se-Indonesia dan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) 2017, di ruang kerja Gubsu Lt. 10 Kantor Gubsu di Medan, Selasa (28/02/2017).

Oleh karenanya, Gubsu mengajak semua pihak, baik pemerintah, swasta dan organisasi-organisasi harus ikut berperan aktif untuk membuat hidup masyarakat, khususnya di Sumatera Utara lebih terarah.

“Dengan demikian seluruh masyarakat akan terus berfikir positif. Paling tidak, tidak membuat penyakit,” ujar Gubsu.

Kegiatan keagamaan, kata Gubsu, sangat positif dan dengan kegiatan-kegiatan tersebut, suasana kondusif khususnya untuk Sumatera Utara yang merupakan negeri berbilang kaum, akan terus terjaga.

Gubsu juga berpesan kepada seluruh pemuka agama khususnya yang ada di Sumatera Utara, agar menyajikan khotbah-khotbah yang membawa kesejukan dan persatuan bagi umatnya.

Ketua Panitia RPL dan Pesparawi St Saur Melianna Sipayung, M. Si melaporkan bahwa seksi wanita Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Distrik IV ingin menumbuh kembangkan iman.

“Jika Iman dari warga itu lebih baik, otomatis negara aman dan tenteram,” ujarnya. (SN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.