http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Empat Atlet Teakwondo Tubaba Akan Berlaga Di Jakarta Tingkat Nasional

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Sebanyak empat atlet Taekwondo akan dikirim ke Jakarta oleh Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Keempat atlet tersebut akan berlaga dalam kejuaraan taekwondo.

“Kejuaraan Nasional Senior, Junior dan Pemula Taekwondo Piala Kementerian Pertahanan 2017″ yang akan dilangsungkan di GOR POPKI Jakarta tanggal 31 Maret -2 April 2017. Empat atlet yang akan turun pada kategori Kyorugi (Fight) Yunior Putra dan Putri yaitu Afifa Nikita Dewi (siswi SMAN1 Tuba Tengah), Ida Mariana (siswi SMAN 1 Tumijajar), Nabila izaba (siswi SMPN 4 Tuba Tengah) untuk kategori Junior Putri dan Ilham Dasyat Wibisono (siswa SMAN 1) untuk kategori Junior Putra.

Sementara itu pelatih teakwondo Tubaba Shabum Hotman Parulian Sinaga, dipercaya untuk menjadi Wasit pada kejuaraan nasional tersebut. Ketua Pengkab Taekwondo Tubaba, Perana Putera mengatakan, Pengkot Taekwondo berupaya keras mempersiapkan kejuaraan di Jakarta ini sebagai batu loncatan sekaligus menimba pengalaman bagi atletnya.

“Dalam kejuaraan kali ini kami memang sengaja mengirimkan Tim Junior untuk menimba ilmu pada kejuaraan Nasional ini. Sedangkan Tim Senior sudah disiapkan namun tidak diturun pada even ini mengingat atlet senior banyak siswa kelas 9 yang akan mengikuti UN 2017,”kata Perana, kepada MENARAnews.com, Sabtu (4/3/2017).

Berbekal kekuatan 4 atlet tersebut Pengkab Teakwondo Tubaba, menargetkan keseluruhannya atlet mendapatkan medali emas demi nama baik Kabupaten Tubaba.

“Saya optimis atlet Teakwondo yang akan dikirim ke Jakarta menang, karna semua atlet juga optimis dalam pertandingan nanti, ” tandasnya. (JE/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.