http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

DPD RI : Kabupaten Tubaba Menjadi Daerah Percontohan

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Anggota Komite IV DPD RI Dr. H. Andi Surya datangi Pemkab Tulang Bawang Barat (Tubaba) hari ini (20/3/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau manajemen keuangan di Pemkab Tulang Bawang Barat yang telah mendapatkan penghargaan berupa opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama lima tahun berturut-turut yaitu dari tahun 2011 hingga 2016.

“Kita ingin membangun silaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat. Selain itu juga, DPD RI ingin melihat kiat-kiat bagaimana Pemkab Tulang Bawang Barat bisa mencapai prestasi maksimal yaitu 5 kali berturut-turut mendapatkan opini WTP dan diharapkan bisa mendapatkan predikat tersebut untuk yang keenam kalinya” ujar Dr. H. Andi Surya saat ditemui awak media setelah melakukan pertemuan dengan jajaran Pemda Tubaba di Ruang Rapat Bupati.

Penghargaan yang didapatkan dan manajemen keuangan daerah yang dikelola dengan baik itu, menjadikan Kabupaten Tulang Bawang Barat akan menjadi daerah percontohan bagi daerah-daerah lainnya.

“Kabupaten Tulang Bawang Barat bisa  menjadi acuan bagi pemerintah daerah lain untuk bisa belajar tentang upaya-upaya dalam memperoleh WTP tersebut. Dengan peringkat itu, akan berpengaruh terhadap insentif pemerintah daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat” jelasnya.

Andi Surya melanjutkan DPD RI juga meninjau tindak lanjut dari BPK RI terkait masalah kerugian-kerugian daerah dan ganti rugi pihak ketiga, namun setelah ditinjau ternyata sudah selesai semua, termasuk permasalahan ASN dan pihak ketiga, semua dapat dikelola dengan baik.

“Mencapai seratus persen atau tidak ada tunggakkan” ujarnya Dalam pertemuan tersebut, Anggota DPD RI itu mendapatkan oleh-oleh berupa beberapa aspirasi dari pemerintah daerah Tubaba tentang permasalahan-permasalahan yang terjadi di wilayahnya untuk disampaikan kepada pemerintah pusat.

“Aspirasi-aspirasi yang disampaikan Pemkab Tulang Bawang Barat yaitu masalah DAU yang terlambat, masalah ketidak adilan insentif daerah yaitu terdapat daerah lain yang hanya sekali mendapatkan WTP namun insentifnya lebih besar dibandingkan Kab. Tulang Bawang Barat. Oleh karena itu, nantinya akan dikoordinasikan dengan pemerintah pusat terkait hal tersebut” tutupnya. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.