DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Solok Lakukan Rapat Pemilihan Pengurus Anak Cabang.

MENARAnews, Kab. Solok (Sumatera Barat) – “Pancasila adalah Ideologi bangsa kita, jangan sekali-kali kita meninggalkan Pancasila Demi keutuhan NKRI,” itulah sepenggal orasi dari Septrismen Sutan Putiah (Ketua DPC Pemuda Pancasila Kab. Solok yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok dari Partai Gerindra) dalam acara Rapat Pemilihan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.

Kegiatan ini merupakan ajang dalam menjaring para kader terbaik Pemuda Pancasila untuk menjadi Pengurus Anak Cabang (PAC) kecamatan di wilayah Kabupaten Solok agar Pemuda Pancasila Kabupaten Solok tetap berkomitmen untuk terus mengawal kebijakan pemerintah baik pusat maupun daerah agar tidak melenceng dari ideologi dan nilai nilai Luhur Pancasila demi utuhnya NKRI. Beni Chandra terpilih secara aklamasi sebagai Pimpinan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok periode 2017 – 2020 dalam acara pemilihan tersebut.

Dalam kesempatan ini Seprismen Sutan Putiah yang didampingi oleh Lamud Wijaya (Komandan komando inti DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Solok) juga menyampaikan akan mengirimkan  kader Pemuda Pancasila Kabupaten Solok, Sumatra barat untuk membantu serta menyalurkan bantuan dari DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Solok kepada para Korban banjir dan Tanah Longsor di Kec Pangkalan Kabupaten 50 Kota,Sumatra barat.

“Ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab dan peran serta dari DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Solok dalam hal membantu korban bencana” pungkas Septrismen Sutan Putiah. (AD)

Comments
Loading...