http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Disperindagkop UMKM Kabupaten Kapuas Belum Tetapkan HET Gula, Kenapa?

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Usaha Mikro Kecil (Disperindagkop UMKM) Kabupaten Kapuas sampai saat ini belum menetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) khusus untuk bahan pokok gula. Hal ini dikarenakan distribusi gula di Kabupaten Kapuas yang masih stabil.

Kabid Perdagangan Disperindagkop UMKM Kabupaten Kapuas, H Bahrudin SE mengatakan HET di Kuala Kapuas pada bahan-bahan pokok akan dibuat apabila harga bahan-bahan tersebut sering melonjak naik.

“Kita belum menetapkan HET untuk gula, tapi untuk bahan-bahan pokok lain yang harganya sering melonjak naik sudah kita tetapkan seperti cabai, minyak, karet,” katanya, senin (6/3)

Bahruni menambahkan, untuk industri gula sampai saat ini tetap normal tanpa ada kendala. Oleh karena itu, katanya untuk harga gula masih terbilang normal.

“Jika distribusinya lancar maka harga tidak naik, jika terkendala maka harga akan menciut naik. Dan untuk harga gula karena distribusinya lancar dan tidak terkendala, maka harganya sampai saat ini tetap normal-normal saja,” ucapnya.

Berdasarkan informasi dari salah satu pedagang eceran, Zaini mengatakan untuk harga gula di Kuala Kapuas dari bulan Februari sampai sekarang diangka Rp 12.500 per kilogram. Dan sebelumnya sempat naik dibulan Januari diangka Rp 13.000 per kilogram.

Karena harga untuk gula masih terbilang stabil, maka Disperindagkop UMKM Kabupaten Kapuas sampai saat ini belum menetapkan HET untuk bahan pokok gula.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.