http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Disdukcapil Batara Luncurkan Program KIA

MENARAnews, Muara Teweh (Kalteng)Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil/Disdukcapil Kab. Batara tengah meluncurkan sebuah program baru pembuatan kartu identitas anak (KIA). Kartu ini yang nantinya akan dipegang oleh seorang anak untuk identitas diri.

Kepala Disdukcapil Batara Drs. Ledianto mengatakan, selain akte kelahiran, anak juga harus memiliki identitas lain yang lebih mudah dibawa kemana-mana dan setiap anak wajib memiliki kartu KIA ini sebagai identitas dirinya.

Kartu KIA ini bentuk fisiknya sama dengan E KTP atau KTP elektronik, namun perbedaannya hanya pada warna dan chip. “Bentuk warnanya adalah warna pink dan tidak memiliki chip,” terang Ledianto, Jumat (3/3).

Untuk itu, KIA ini diperuntukkan untuk anak-anak mulai usia 0 – 17 tahun kurang satu hari, karena usia 17 tahun sudah wajib memiliki E KTP. Dan dalam pembuatan KIA ini tidak dilakukan sistem perekaman seperti dalam pembuatan E KTP.

“Untuk membuat KIA ini, mayarakat cukup membawa persyaratan seperti datang langsung membawa akte kelahiran anak, Kartu Keluarga (KK) dan pas foto bagi anak di atas usia lima (5) tahun. “Apabila sudah lengkap akan diproses dan dipastikan sehari sudah jadi serta tanpa dipungut biaya sepeser pun,” tegasnya. (Adr)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.