Danrem 102/Pjg Tutup Turnamen Panju Panjung Cup

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Danrem 102/Pjg Kalteng, Kolonel Arm. M. Naudi Nurdika akhirnya menutup kegiatan turnamen Bola Basket Panju -Panjung Cup 2017 yang di ikuti 15 tim pelajar dari utusan masing-masing SMA dan SMK di Kota Palangka Raya Sabtu (18/03).

Hadir pada kegiatan tersebut Pejabat Dispora Kalteng, Pengurus Perbasi Kalteng, Dandim 1016/Plk yang diwakili Kasdim, Dan Yonif 631/Atg, Dan/Ka Balak Aju Rem 102/Pjg, dan Utusan dari sekolah peserta pertandingan.

Naudi Nurdika dalam sambutanya menekankan agar ajang lomba basket ini dapat diteruskan sebagai sarana pembelajaran untuk selalu berkompetisi dalam hal-hal dan kegiatan positif..

“Teruslah giat berlatih untuk meningkatkan kemampuan, sehingga selalu siap setiap saat dalam mengikuti ajang yang lebih tinggi,” jelasnya.

Dirinya juga mengucapkan Selamat kepada pemenang dan memberikan nasihat kepada tim yang belum berhasil, bahwa pengalaman dalam kegiatan tersebut bisa jadikan motivasi untuk terus berlatih lebih keras lagi.

Sementara itu, pada turnamen olah raga bola basket tahun 2017 ini untuk kategori pemain putra dimenangkan SMAN 1 Palangka Raya, diikuti SMAN 2 Palangka Raya di posisi 2, SMAN 4 Palangka Raya di posisi, dan SMKN 1 meraih juara harapan.

Sementara pada turnamen olahraga bola basket kategori putri, SMAN 2 Palangka Raya meraih juara 1, SMAN 1 Palangka Raya meraih juara 2, SMK Karsa Mulia meraih juara 3 dan SMAN 4 Palangka Raya meraih juara harapan.

 

Ratusan Peserta Ikuti Jalan Santai Bela Negara

Di pagi Minggu (19/03) sekitar pukul 06:00 wib di halaman Makorem 102/Pjg kembali dilaksanakan gerak jalan santai Bela Negara bekerjasama dengan Kakorda Kemenhan RI wilayah Kalteng.

Kegiatan yang di ikuti oleh ratusan peserta mulai dari masyarakat umum, pelajar. Kegiatan jalan santai juga di ikuti langsung oleh Danrem 102/Pjg, Kakorda Kemhan wil. Kalteng, Para Dandim jajaran Korem 102/Pjg,  Dan Yonif 631/Atg, Ketua dan Wakil ketua Persit KCK koorcab Rem 102 PD XII/Tnjung Pura beserta para ketua Cabang.

Adapun rute jalan yang ditempuh mulai dari Makorem ke Jl. G. Obos ke Bundaran Kecil ke Jl. Diponegoro ke Jl. A.Yani-Jl. S. Parman-Jl.Imam Bonjol dan ke Makorem. Kegiatan dilanjutkan pembagian doorprize dan hiburan.

Berdasarkan pantauan menaranews, jalan santai dilaksanakan oleh peserta dengan antusias.(arli)

Editor : Hidayat

Comments
Loading...