http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dana BOS Triwulan IV Tahun 2016 Kab. Batara Belum Tersalurkan

MENARAnews, Muara Teweh (Kalteng) – Dana Bantuan Opersional Sekolah/BOS Triwulan IV tahun 2016 Kab. Batara masih tertahan di Provinsi dan baru dapat dicairkan setelah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah  Perubahan (APBD-P), hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Barut, Drs Masdulhaq.

Jumlah dana BOS yang belum tersalurkan untuk SD sekitar Rp. 2.820.000.000,- sedangkan SMP sekitar Rp. 1.694.000.000,- dan SMA sekitar Rp. 255 juta.

Menurutnya, di Kab. Batara ada 170 buah sekolah dasar, 40 SMP dan 23 SMA/sederajat namun hingga triwulan ke IV Desember 2016 lalu dana BOS masih tertahan di Dinas Pendidikan  provinsi Kalimantan Tengah .

Seharusnya dana tersebut sudah harus disalurkan kesekolah-sekolah karena penerimanya langsung ke rekening sekolah masing-masing penerima dana pusat itu.

“Hingga awal Maret 2017, Disdik Batara belum terima laporan dari para kepala sekolah yang ada di bumi Iya Mulik Bengkang Turan bahwa mereka terima dana BOS,” ujar Masdulhaq.

Dia menambahkan, keterangan dari bawahannya yang berkonsultasi ke Palangkaraya beberapa waktu lalu, dana BOS triwulan IV tersebut akan dicairkan setelah APBD Perubahan  tanpa alasan yang jelas sebab musababnya.

Diharapkan, meskipun dana BOS belum tersalurkan, seluruh aktivitas belajar mengajar masih dapat berjalan dengan baik. (Adr)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.