Curanmor Beraksi di Pemkab Tubaba

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Aksi pencurian kendaraan bermotor alias Curanmor kembali terjadi di halaman parkir kantor Pemkab Tulang Bawang Barat (Tubaba). Pelaku berhasil menggondol satu unit motor milik seorang TKS Pemkab setempat . Peristiwa ini terjadi pada Senin, (13/3/2017) diketahui sekitar pukul 15:00 WIB.

Informasi yang dihimpun MENARAnews.com, diketahui nama pemilik adalah Nana Febriyana atau akrab di panggil Nana itu, merupakan TKS di Bagian Kesra Pemkab Tubaba, nampak shock berat saat mengetahui motor miliknya telah raib dicuri. Ia bahkan sempat menangis karena diakuinya motor jenis Honda Beat bewarna merah bernopol BE 4592 TX tersebut masih terbilang anyar, diparkir di halaman belakang persis berada didepan mushola samping dinas kesehatan Pemkab setempat.

Kabag Kesra Pemkab Tubaba Mansyur Yoesoep membenarkan kejadian yang menimpa salah satu stafnya itu,”saat staf saya mau pulang melihat motornya sudah tidak ada,” kata Mansyur, kepada MENARAnews.com, Senin (13/3/2017).

Sampai berita ini dihimpun Nana Febriyana (Korban) belum bisa menjelaskan kejadian tersebut. Walaupun handphone dalam keadaan aktif namun yang bersangkutan tidak menanggapinya. (JE/RZ)

Comments
Loading...