Citimall Kapuas Akan Buka Bioskop

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Satu-satunya pusat perbelanjaan modern di Kabupaten Kapuas, Citimall yang terletak di Jalan Pemuda Km 1,5 Kuala Kapuas bakal dilengkapi dengan empat studio bioskop (Studio 21).

Menurut Manager Citimall Kapuas Dewanto, berkaca dari semester lalu, untuk pengunjung Citimall itu sendiri masih terbilang fluktuatif. “Artinya, di setiap harinya untuk pengunjung Citimall naik turun. Kadang sangat ramai, kadang kurang,” ucapnya, Jumat (24/3/2017).

Oleh sebab itu, sambung Dewanto, sebagai mall kebanggan Kabupaten Kapuas, pihaknya akan melengkapi mall tersebut dengan bioskop. “Ini kabar gembira untuk kita semua, bahwa Citimall Kapuas akan membuka bioskop cinemax (studio 21) sebanyak empat buah studio,” ungkap Dewanto.

Hal itu seperti yang dikatakan oleh pihak cinema. Karena berdasarkan kedatangan tim survei bioskop beberapa waktu lalu untuk Citimall Kapuas layak dilengkapi dengan bioskop. “Kita sangat bahagia, karena dengan begitu pengunjung Citimall Kapuas akan meningkat. Kita optimis,” kata Dewanto.

Dia menjelaskan, penambahan fasilitas ini disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Kapuas. Itu pun untuk kepastian Studio 21, tim survei sudah turun dan melihat langsung sekitar 25 persen lebih pengunjung di Studio 21 Duta Mall Banjarmasin Kalsel adalah dari Kapuas.

Selama ini, lanjut Dewanto, masyarakat Kabupaten Kapuas yang mau menonton terpaksa harus berangkat ke bioskop di mall Banjarmasin, Kalsel atau ke Palangka Raya, Kalteng. “Maka dengan adanya bioskop di Citimall, masyarakat Kapuas dan sekitarnya hanya menonton di mall kami,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga bakal menambah beberapa tenan. “Seperti the box gadget IT yang menyediakan konter barang-barang informasi tekhnologi seperti HP, laptop, dan sebagainya. Kemudian Kulina, yakni wadah kuliner, dan the men’s room, yakni pakaian pria seperti jaket kulit serta Lubna, yakni pakaian-pakaian hijab,” tukasnya. (kontributor)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...