Bupati Irna Senam Sehat Bersama Masyarakat

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Momentum Hari Jadi Kabupaten Pandeglang yang jatuh pada 1 April 2017 tinggal menghitung hari, kegiatan senam sehat yang digelar di Alun – alun Pandeglang merupakan salah satu rangkaian dari sekian banyak rangkaian Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-134, dan ribuan masyarakatpun ikut meramaikan kegiatan tersebut. (26/3/2017)

“Satu April adalah momentum yang sangat berharga untuk masyarakat Pandeglang. Dalam momentum ini, mari kita bersama membangun Kabupaten Pandeglang,” demikian disampaikan Bupati Pandeglang Irna Narulita saat membuka acara senam sehat di Alun – alun Pandeglang.

Menurutnya, membangun dapat diartikan dalam kategori luas, diantaranya menjaga kebersihan di lingkungan rumah masing–masing dan berpartisipasi mengawal pembangunan yang ada di Kabupaten Pandeglang.

“Mari kita kawal bersama pembangunan proyek strategis nasional yang ada di Pandeglang. Dengan terwujudnya pembangunan itu, kami yakin Pandeglang akan lebih maju dan berkembang,” ungkapnya.

Hadir dalam acara senam sehat, Wakil Ketua DPRD Yuliana Yusuf, perwakilan Forkopimda Pandeglang, Asda Pemerintahan Ida Novaida, Kepala Inspektorat Pandeglang Iskandar, Kadis PUPR Pandeglang Anwari Husnira, Kepala Dinas Perumahan, dan Permukiman Perumahan dan Pertanahan Pandeglang Sarif Hidayat, Kadis Pemuda dan Olahraga Pandeglang Moh. Amri, dan Presiden perusahaan XL Bambang Prikesit. (Humas Pemkab Pandeglang)

 

Editor: Irdan

Comments
Loading...