http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Berantas Pungli. Polisi Bersama Masyarakat Gelar Kegiatan FGD

MENARAnews, Way Kanan (Lampung) – Sebagai salah satu langkah antisipasi dan pemberantasan tindakan pungli atau premanisme di Wilayah Way Kanan, Polres Way Kanan bersama masyarakat Way Kanan mengadakan kegiatan focus group dicussion (FGD), Jum’at  (03/3/2017).

Forum Group Discussion (FGD) tersebut membahas masalah premanisme atau pungli (pungutan liar) yang dialami para pengguna Jalan Lintas Tengah Sumatera di wilayah Kp. Banjarmasin, Kec. Baradatu Kab. Way kanan.

Turut hadir dalam giat tersebut perwakilan dari Dinas Sosial Pemkab Way Kanan Bapak Drs. Musa sebagai narasumber untuk menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan pungli dan kenakalan remaja. Dinas Sosial Way Kanan juga memberikan solusi pembentukan karang taruna remaja agar remaja sekitar yang sering duduk di pos pungli tersebut dapat melakukan hal yang bermanfaat tanpa mengganggu pengguna jalinsum.

Sementara perwakilan dari Kemenag Kab. Way Kanan, Ustadz Thohir menekankan pendekatan agama dan pembinaan secara konsisten oleh tokoh agama kepada remaja kampung tersebut untuk dapat ditingkatkan kembali.

Kapolres Way Kanan, AKBP Yudy Chandra E, SiK., MH yang dibacakan oleh Kasat Binmas Polres Way Kanan, AKP Dirhamsyah mengatakan bahwa pemberantasan premanisme atau pungli dapat diantisipasi dan diberantas dengan adanya patroli pengamanan di daerah rawan pungli.

Kasat Binmas menambahkan, pihaknya akan memulai patroli dengan kegiatan himbauan kepada sopir yang melintas dijalan lintas tengah Sumatera, Kabupaten Way Kanan untuk tidak memberikan uang. Selanjutnya, pihaknya akan memasang banner sesuai dengan progam prioritas promoter Kapolri dalam penguatan Harkamtibmas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan quick wins Polri di No. tlp (0723) 461047 Kantor Polres Way Kanan.

“Kami siap datang membantu, melindungi dan melayani masyarakat terhadap aksi pemberantasan premanisme atau pungli. Kami berharap, pengguna Jalinsum di Wilayah Kp. Banjarmasin dapat merasa aman, nyaman dan tertib saat melintas.” ucapnya. (DA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.