http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ben Brahim Calon Tunggal Golkar di Pilkada 2018 Kapuas

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Partai Golkar pastikan mengusung Ir Ben Ben Brahim S Bahat sebagai calon tunggal dari partai berlambang pohon beringin itu pada pemilu kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kapuas yang dihelat tahun 2018 mendatang.

Kepastian Golkar mengusung Ben Brahim disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan AS saat melantik jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas, Senin (20/3) siang.

“DPD Golkar Kapuas tahun 2018 akan melaksanakan pemilihan bupati. Kita punya Kader yang berprestasi di Kapuas ini, dia adalah saudara Ir Ben Brahim S Bahat MM MT. Jadi, hari ini saya canangkan bahwa beliau adalah calon tunggal dari Partai Golkar,” kata HM Rusulan AS.

Untuk itu ia meminta agar dan pengurus Partai Golkar Kapuas segera melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan untuk memenangkan Pilkada Kapuas 2018 mendatang.

Demikian pula bagi Parpol lainnya yang ingin bergabung, Ruslan mengatakan bahwa Partai Golkar membuka diri. “Silahkan bergabung karena terus terang Golkar bertanding untuk memang, bukan bertanding untuk kalah,”  katanya.

Sementara itu Koordinator Partai Golkar Wilayah Kalimantan Tengah Mukhtarudin mengatakan, menghadapi agenda politik 2018 mendatang dimana ada sebanyak 11 kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada serentak termasuk di Kapuas, tentunya diharapkan dari sekarang mesin partai Partai Golkar sudah mulai dihidupkan.

“Apalagi tadi Ketua DPD Partai Golkar Kalteng sudah secara gamblang mengatakan bahwa sudah ada calonnya. Tinggal DPD Golkar Kapuas mensosialisasikan kepada masyarakat figur yang akan kita usung pada Pilkada 2018 nanti,” katanya.

Konsolidasi organisasi partai, lanjut Mukhtaruddin wajib dilakukan, termasuk melakukan penguatan kader ditingkat basis sampai ke desa-desa. Dan, yang tidak kalah penting, kata dia, menghadapi verifikasi partai politik yang akan dilaksanakan pada tahun ini sehingga memerlukan kesiapan yang benar-benar matang.

“Verifikasi Parpol dilakukan pada Agustus 2017 ini sehingga memerlukan kesiapan dari partai menghadapi itu agar lolos sebagai peserta Pemilu pada Pileg dan Pilpres 2019,” pungkasnya. (kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.