http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Banjir, Satu Sekolah di Palangka Raya Diliburkan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Hujan yang terjadi di Kota cantik Palangka Raya sejak malam tadi hingga pagi, Rabu (01/03), menimbulkan genangan banjir di beberapa titik jalan poros, seperti yang terjadi Jl G.obos, Jl. Yosudarso dan yang paling terparah berada di Jl Tumenggung Tilung.

Akibat banjir tersebut, arus lalulintas terganggu terutama di Jl. Tumenggung Tilung, kecepatan kendaraan hanya 10-15 km/jam bahkah karena ketinggian air mencapai 15-20 cm,  sehingga salah satu sekolah harus diliburkan.

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negri 8 Palangka Raya yang merasakan akibat luapan tersebut, ada kurang lebih 9 ruangan yang terendam sehingga siswanya harus dipulangkan lebih awal.

Salah seorang siswa, Dito, yang duduk dikelas VIII mengaku bahwa dirinya sudah disuruh pulang oleh gurunya sejak awal, karena banjir yang terjadi mengganggu aktifitas belajar mengajar.

“Kita sudah disuruh pulang sejak pukul 08:00 WIB, tetapi saya sekarang sedang menunggu orang tua saya menjemput,” ujarnya saat dibincangi di gerbang sekolah.

Sedangkan salah seorang masyarakat yang berada di Jl Temanggung Tilung, H Fauzan, mengaku bahwa sebelumnya sudah pernah terjadi hal serupa, namun kali ini yang dirasa cukup tinggi.

“Sebelumnya sudah pernah terjadi, namun saya rasa banjir akibat luapan drainase kali ini yang lumayan tinggi, bahkan sempat masuk ke toko kurang lebih 5-10 cm,” bebernya.

Dia juga mengatakan bahwa luapan ini disebabkan karena sumbatan yang berada disaluran drainase, bahkan ada beberapa titik yang tertimbun sehingga air meluap ke jalan.

“Kita merasa lebar dan dalam drainase sudah cukup, namun sumbatan yang berada di beberapa titik dan banyaknya sampah yang menyumbat aliran air itu penyebabnya,” pungkasnya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.