http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

April Nanti, Palangka Raya Akan Pilih Putra Putri Pariwisata

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Palangka Raya, akan segera menggelar Pemilihan Putra Putri Pariwisata 2017 yang akan dilaksanakan pada 17-22 April mendatang.

Namun pendaftaran duta wisata yang akan mengeksplor potensi wisata ke luar Kalteng tersebut, sudah dibuka sejak 20 Februari 2017 dan akan berakhir pada 14 april 2017 mendatang.

Kepala Bidang Pengembangan SDM dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kota Palangka Raya, Iin Hendrayati Idris, mengatakan bahwa kegiatan rutin setiap tahun tersebut memang sengaja dilakukan guna mencari duta wisata yang mampu mengeksplor wisata alam yang dimiliki Kalteng khususnya kota Palangka Raya.

“Kita tidak membatasi peserta yang akan mengikuti pemilihan putra dan putri pariwisata tersebut, untuk saat ini sudah ada 5 pasang putra dan putri yang mendaftarkan diri,” ucapnya saat dikonfirmasi, Jumat (03/03).

Nantinya, lanjut Iin, juara pertama akan mewakili Kota Palangka Raya di tingkat provinsi, yang rencananya akan dilaksanakan bersamaan dengan peringatan HUT Provinsi Kalteng.

“Kita sudah melakukan sosialisasi ke setiap sekolah dan universitas, kurang lebih 80% sudah dikunjungi, dan mendapatkan respon yang positif, hanya saja saat ini masih berkenaan dengan habis ujian sehingga masih sedikit pendaftarnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Adwindo, Itung Handoyo, mengharapkan bahwa jumlah peserta bisa lebih banyak dari tahun sebelumnya, sebab bila melihat responnya dari setiap sekolah cukup baik.

“Gelaran tersebut nantinya bisa disaksikan oleh masyarakat umum, supaya dalam penilaian nanti masyarakat juga mampu menilai yang layak dan tidaknya menjadi putra dan putri pariwisata,” tukasnya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.