http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Apresiasi Mitra, Pelaku Bisnis Tampilkan Nuansa Keberagaman

MENARAnews, Medan (Sumut) – Keresahan mayoritas masyarakat Indonesia akan ancaman intoleransi ternyata dipahami juga oleh para pelaku bisnis papan atas di tanah air. Salah satunya adalah manajemen Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, yang mengkampanyekan keberagaman etnis dalam acara malam apresiasi pada para rekan bisnisnya di kota Medan, Rabu (1/3/2017).

Director of Sales, Julianty Hidajat, mengatakan bahwa acara ini sengaja dikemas dengan unsur kebudayaan, karena melihat kota Medan adalah kota dengan beragam etnis suku dan budaya.

“Ada suku Batak, Melayu, Jawa, India, Tionghoa, Minang dan banyak lagi,” ujarnya pada media.

Corporate gathering kali ini mengangkat tema “Medan Kampoeng Kami”, dan didesain bernuansakan keragaman etnis dan adat masyarakat kota Medan.

“Pesertanya merupakan para perwakilan manajemen perusahaan, media dan tamu personel yang selama ini telah mendukung bisnis Hotel Santika,” tambahnya.

“Acara juga didukung dengan dekorasi panggung yang aktraktif dengan sentuhan wajah heritage Medan, seperti tower PDAM Tirtanadi, Tjong A Fie Mansion, Istana Maimoon, Masjid Raya dan berbagai tempat bersejarah lainnya di kota Medan,” jelasnya.

Tampak juga panitia menghibur undangan dengan penampilan culture dance dari enam etnis suku di Sumut mulai dari Melayu, Batak, Padang, Jawa, Cina sampai India.

“Tarian tersebut bertujuan untuk menyatukan segala keberagaman menjadi sebuah kolaborasi makna yang begitu indah seperti halnya gerakan dan irama lagu yang dimainkan dalam tarian tersebut,” ungkapnya. (SN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.