http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Aksi Unjuk Rasa Forum Rakyat Bersatu di Kantor KPU dan Panwaslih Kab. Kep. Mentawai

MENARAnews, Metawai (Sumatera Barat) – Pilkada Kab. Kep. Mentawai yang telah dilaksanakan pada 15 Februari 2017 untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati yang baru sampai saat ini masih menyisakan berbagai permasalahan terkait pelanggaran Pilkada . Hal tersebut memicu adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Forum Rakyat Bersatu ke Kantor KPU Mentawai dan Kantor Panwaslih Mentawai hari Senin(6/3).

Aksi unjuk rasa yang dipimpin oleh Hendrikus Nopianto yang merupakan korlap aksi tersebut, dipicu karena bukti-bukti pelanggaran pilkada yang telah diserahkan baik kepada Panwaslu maupun KPUD tidak segera ditanggapi.

“Seperti yang kita tau bahwa Panwaslih tidak menindaklanjuti adanya laporan masyarakat mengenai dugaan adanya pelanggaran Pilkada yang tidak dapat dapat ditindaklanjuti,” kata Hendrikus Nopianto.

Seharusnya, lanjut Hendrikus, Panwaslih Kab. Kep. Mentawai harus menindaklanjuti laporan dugaan pelanggaran Pilkada yang telah disampaikan kepada Panwaslih dan melakukan penyelidikan kembali bersama tim Gakumdu (Penegakan Hukum Terpadu) tanpa adanya intervensi dan keberpihakan.

“Selanjutnya, Panwaslih harus melimpahkan semua pelanggaran Pilkada yang telah dilaporkan kepada pihak Polres, khususnya terkait tindak pidana money politic agar dilakukan penyelidikan dan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak Polres, untuk kemudian bukti-bukti yang ditemukan agar dilimpahkan berkasnya ke pengadilan,” lanjutnya.

Sementara itu, Forum Rakyat Bersatu berharap juga berharap kepada KPUD Kab. Kep. Mentawai agar menunda agenda penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kab. Kep. Mentawai terpilih sampai proses pelanggaran diselesaikan secara hukum.

“KPU Kab. Kep. Mentawai harus membuka dan menghitung kembali Kotak Suara di setiap TPS yang terindikasi terjadi kecurangan dan disaksikan secara terbuka oleh publik. Selanjunya, KPU Kab. Kep. Mentawai harus melakukan pemilihan ulang di setiap TPS yang terjadi kecurangan,” pungkasnya. (MP)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.