http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Aksi Pencurian Getah Karet Berujung Sial

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Aksi pencurian getah bening di lahan perkebunan karet PT Huma Indah Mekar (HIM) berujung sial. Pasalnya, pelaku berinisial KD (24) warga Tiyuh Penumangan didapati oleh petugas security yang sedang patroli.

Kejadian tersebut memicu aksi perkelahian yang mengakibatkan KD tertusuk sangkur petugas security perusahaan karet tersebut. Peristiwa penusukan itu terjadi, saat ketiga Scurity keamanan PT HIM yakni, YD, DM dan KK sedang melakukan patroli di areal perkebunan, Jumat (3/2/2017) pukul 15:00 WIB.

Saat patroli, petugas melihat korban sedang melakukan aksi pencurian getah karet sehingga berusaha menangkap pelaku. Namun, pelaku melakukan perlawanan saat hendak ditangkap, sehingga petugas terpaksa menggunakan senjata tajam jenis sangkur untuk melumpuhkan korban.

Tak berselang lama akhirnya korban berhasil diamankan namun mengalami satu luka tusuk di bagian perut. Petugas keamanan langsung membawa korban ke klinik Maulana Medikha. Namun karena luka yang dialami cukup parah, maka KD dirujuk ke RSUD Yukum Bandarjaya, menggunakan Ambulance BE 2602 QC dengan Driver Yudi Pramono, untuk mendapatkan pertolongan.

Suasana disana sempat memanas. Pria yang disebut-sebut sebagai orangtua korban bersama keluarganya datang dan mengaku tidak terima atas penusukan itu, akhirnya situasi tersebut dapat dikendalikan setelah pihak perusahaan menjelaskan kronologis kejadian yang dilakukan korban.

Pantauan MENARAnews.com, situasi di lokasi PT HIM sudah kondusif. Terlihat pihak Satuan Brimob Polres Tulang Bawang mengamankan TKP dengan menerjunkan 12 orang personil yang berjaga dilokasi. Sedangkan biaya pengobatan korban ditanggung sepenuhnya oleh pihak perusahaan. (JE/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.