Ada Mayat Terkapar Dibawah Jembatan Pulau Petak

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Warga sekitar Jembatan Pulau Petak di Desa Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, heboh. Pasalnya, persis di bawah jembatan, ditemukan sesosok mayat, Senin (29/3/2017).

Pihak kepolisian, katanya, awalnya tidak ada menemukan identitas korban, namun identitas korban diketahui setelah mendapat informasi dari pacar korban melalui Handphone korban yang ada di TKP. Dia diketahui bernama Akhmad Soriansyah (26), warga RT 1 Desa Sei Lunuk, Kecamatan Bataguh.

Korban yang merupakan warga RT 1 Desa Sei Lunuk, Kecamatan Bataguh ini, pertama kali ditemukan seorang warga bernama Rico Suan. Saat itu, Rico hendak mendatangi kuburan. Tiba-tiba, dalam perjalanan itu, matanya melihat sesosok orang yang terkapar. Begitu didekati, ternyata mayat.

Rico Suan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kapuas Hilir. Tak lama berselang, petugas Polsek datang dan langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kapuas untuk dilakukan otopsi.

Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang melalui Kapolsek Kapuas Hilir, Iptu Rio Angga Prasetio menjelaskan, setelah mendapat laporan warga, anggotanya langsung turun ke tempat kejadian perkara. “Jenazah kemudian dievakuasi anggota bersama warga, dibawa ke RSUD Kapuas untuk dilakukan otopsi,” katanya. (kontributor)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...