http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

4 Orang Meninggal, Penanganan Darurat Banjir dan Longsor Terus Dilakukan

MENARAnews, Pangkalan (Sumbar) –  Penanganan darurat bencana banjir dan longsor di Kab. 50 Kota, Sumbar, pada Jum’at, 03 Maret 2017 Pkl. 19.00 WIB masih terus dilakukan. Demikian keterangan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho kepada MENARAnews.com dalam rilisnya.

Hujan deras yang terjadi sejak 2 Maret 2017 dan masih terus  berlangsung. Dampaknya, terdapat 12 titik banjir genangan di 7 Kecamatan  dengan titik tertinggi dan terparah 1,5 meter di Kec. Pangkalan akibat meluapnya sungai Maek. Ditambah lagi jalan negara yang menghubungkan Sumbar – Riau terputus karena ada 9 titik lokasi longsor di wilayah Kec. Pangkalan.

Banjir juga memutuskan akses menuju kota Kec. Pangkalan yang terkena banjir. Tercatat terdapat 13 titik longsor di Kab. 50 Kota, Sumbar.

Berdasarkan laporan BPBD 50 Kota, korban meninggal dunia sebanyak 4 orang dari 8 mobil yang tertimpa longsor di Km 17 Koto Alam, Kec Pangkalan (Jalan yg menghubungkan Sumbar – Riau).

Hingga saat ini, Tim gabungan BPBD 50 Kota bersama Polisi (Brimob), TNI, Basarnas, PLN, Dinas Sosial, Dinkes, Relawan berupaya membersihkan material longsor untuk menuju Kec. Pangkalan yang terdampak banjir. BPBD 50 Kota juga telah menghubungi BPBD Kab. Kampar Riau untuk membantu penanganan banjir di Kec. Pangkalan dengan berusaha masuk melalui Riau namun tidak dapat ditembus karena terhalang longsor.

Kendala yang dihadapi saat ini yakni logistik dan bantuan perahu karet untuk evakuasi belum bisa masuk ke wilayah Kec. Pangkalan karena terhalang 3 titik longsor besar lagi yan harus dibersihkan.

Seperti yang dialami BPBD Prov. Sumbar yang telah mengirim 1 unit perahu dan masih tertahan longsor bersama tim gabungan. Kondisi listrik juga melemahkan kinerja BPBD.  PLN mematikan listrik di beberapa wilayah terdampak banjir sehingga sulit berkomunikasi. Beberapa daerah mengalami blank spot sinyal.

Selain itu, pendataan warga korban banjir terutama di Kec. Pangkalan belum dapat dilakukan dengan maksimal karena belum dapat tembus ke lokasi sehingga data jumlah KK/jiwa terdampak belum dapat terlaporkan. (La)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.