http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Yayasan Sosial Angsapura Minta Warga Tionghoa Bangun Kebersamaan

MENARAnews, Medan (Sumut) – Kebersamaan akan tumbuh apabila warga bangsa saling pengertian dan menghormati satu dengan yang lain, sehingga dapat tumbuh kepercayaan antar ­sesama. Hal ini disampaikan oleh Ketua umum Yayasan Sosial Angsapura (Yasora) Medan, Tony Harsono, saat memberikan sambutan pada Perayaan Imlek 2568 Yasora, di Aula Sekretariat Yasora Jalan Logam Medan, Selasa (7/2/17).

“Karena itu, masyarakat Tionghoa di tanah air, utamanya keluarga besar Yasora harus menjadi yang terdepan dalam membangun kebersamaan. Mari kita menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Apalagi ada tradisi membagi angpao yang bermakna perlunya sikap berbagi dengan sesama yang membutuhkan,” tandas Harsono, di hadapan Penasehat Kehormatan, Penasehat, Badan Pembina Djumin, Badan Pengawas Drs Tarman Hartono MM (Ketua), Hakim Tanjung, Eddy Chandra, Eddy Salim, sejumlah pengurus dan anggota perwakilan Yasora dari sejumlah derah di Sumut, serta sejumlah staf dan puluhan karyawan Yasora lainnya.

Disebutkannya, Imlek adalah hari istimewa yang ditunggu dengan penuh sukacita masyarakat Tionghoa. Karena itu, Tahun Baru Imlek sangat tepat dijadikan momentum untuk memperkuat kebersamaan sebagai warga kota Medan, Sumatera Utara dan nusantara yang dikenal multi etnis.

“Khususnya Keluarga Besar Yasora di manapun berada. Sebagai bangsa yang majemuk, kebersamaan menjadi pilar penting untuk memperkuat persatuan dan kesatuan serta menjaga kebhinnekaan,” tuturnya.

Tidak lupa, Tony Harsono juga berpesan pada warga, perlunya berkerja keras atau giat bekerja, serta disiplin untuk mencapai keberhasilan.

“Ini sangat relevan dengan situasi perekonomian global yang tidak menentu,” tegasnya.

Perayaan itu turut diikuti oleh Wakil Ketua Organisasi dan Humas Franky Wistan, Wakil Ketua Sosial Effendi Simin SE, Wakil Ketua Kesehatan Dr Leo Mery MKes. Hadir juga Ketua Taman Damai Sejahtera Drs Tirta Salim, Wakil Ketua Olahraga dan Pemuda Drs Ronald Tok, Wakil Ketua Pemeriksa dan Keuangan Eddy Iskandar SH, Wakil Ketua Kesenian Saini Lona. Sekretaris I Robinson Tok, Sekretaris II Albert SH, Bendahara Umum Haryanto dan bendahara I dan II yakni Lilyanna dan Ali SS. (SN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.