http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Waduh…. Seperti Ini Kebutuhan Bawang Merah dan Cabai di Kalteng

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat akan komoditas bawang merah dan cabai, Pemerintah Daerah Provinsi melalui Dinas terkait akan melakukan pengembangan bawang merah pada luasan lahan 500 Hektar (Ha) di tahun 2017 yang tersebar di 14 Kabupaten/Kota se Kalteng.

Tidak hanya itu, Pemerintah Provinsi juga akan mengembangkan tanaman cabai rawit di luasan lahan 135 Ha yang tersebar di 3 Kabupaten dan 1 Kota yakni Kabupaten Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat, Kapuas, Gunung Mas, Kota Palangka Raya.

Serta pengembangan cabai besar di luasan lahan 145 Ha di 5 Kabupaten dan 1 Kota yakni, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat, Kapuas, Gunung Mas, Barito Utara, dan Kota Palangka Raya.

Kepala Bidang Agrobisnis Dinas Pertanian, Peternakan dan Holtikultura Provinsi Kalteng, Dewi Erowati menyampaikan, kebutuhan bawang merah di Kalteng tahun 2017 mencapai 5.268 Ton per tahun.

“Sementara untuk kebutuhan per bulanya sekitar 439 ton. untuk kebutuhan cabai rawit di Kalteng 3.312 ton per tahun sedangkan kebutuhan perbulannya mencapai 276 ton,” ujar Dewi Erowati baru-baru ini.

Berdasarkan informasi yang diperoleh MENARAnews.com, berdasarkan data perkiraan luasan panen bawang merah pada Januari 2017 di Kalteng sebanyak 49 ton.

Dengan rincian, luasan panen bawang merah januari tahun 2017 di Kabupaten Kotawaringin Barat dengan luasan panen 3 Ha memproduksi 21 ton bawang merah, Kotawaringin Timur dengan luasan panen 1 Ha memproduksi 7 ton bawang merah.

Kapuas luasan panen 2 ha memperoduksi 14 ton bawang merah dan Kota Palangka Raya dengan luasan panen 1 Ha memproduksi 7 ton bawang merah.

Sedangkan untuk perkiraan luasan panen dan produksi cabai rawit pada bulan januari 2017 mencapai 158 ton dengan total luasan panen 45 Ha di beberapa Kabupaten/Kota.

Yakni Kabupaten Kotawaringin Barat dengan luasan panen 5 Ha dapat memproduksi 18 ton cabai rawit, Kotawaringin Timur luasan panen 8 Ha memproduksi 28 ton cabai rawit, Kapuas luasan panen 14 Ha memproduksi 49 ton cabai rawit.

Kabupaten Sukamara luasan panen 1 Ha memproduksi 4 ton cabai rawit, Lamandau luasan panen 3 Ha memproduksi 11 ton cabai rawit, Katingan luasan panen 3 Ha memproduksi 11 ton cabai rawit.

Kabupaten Katingan luasan panen 3 Ha memproduksi 11 ton cabai rawit, Barito Timur luasan panen 3 Ha memproduksi 11 ton cabai rawit, Murung Raya luasan panen 4 Ha memproduksi 14 ton cabai rawit dan Kota Palangka Raya luasan panen 1 Ha memproduksi 4 ton cabai rawit.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.