http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Virus Difter Menelan Korban, RSUZA Imbau Masyarakat Harus Dapatkan Imunisasi

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Wakil direktur Ruma Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh, Azharuddin mengimbau, agar masyarakat Aceh di setiap daerah harus mendapatkan cakupan imunisasi yang cukup dan ia meminta agar pemerintah terkait untuk dapat memberikan sosialiasi kepada masyarakat tentang bahaya penyakit Difteri.

“Ketidak patuhan imuniasi ini tidak hanya beresiko kepada orang yang tidak patuh namun juga terkena kepada yang patuh dan lainnya,” ujar Azharuddin ‎saat dikonfirmasi, Selasa (21/02).‎

Dijelaskannya, Difteri disebabkan oleh dua jenis bakteri, yaitu Corynebacterium diphtheriae dan Corynebacterium ulcerans. Masa inkubasi (saat bakteri masuk ke tubuh sampai gejala muncul) penyakit ini umumnya dua hingga lima hari.

“Gejala-gejala yang mengindikasikan penyakit ini meliputi, terbentuknya membran abu-abu yang menutupi tenggorokan dan amandel, demam, menggigil, sakit tenggorokan dan suara serak, sulit bernapas atau napas yang cepat, pembengkakan kelenjar limfa pada leher, ‎lemas dan lelah,” tutupnya. (Red)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.