http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tuntut Cabut PP Nomor 78 Tahun 2015, FSPMI Sebut Pemerintah Mandul Selesaikan Masalah Buruh

MENARAnews, Medan (Sumut) – Ratusan buruh dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) menggeruduk kantor Gubsu, Senin (06/02/2017).

Mereka menuntut pemerintah untuk mencabut PP Nomor 78 Tahun 2015.  Aksi yang digelar bersamaan dengan hari jadi FSPMI ke-18 ini, sudah berulang kali dilakukan dengan tuntutan yang sama. Namun pemerintah tak juga mencabut peraturan yang dianggap semakin memiskinkan buruh.

“Pemerintah Sumut mandul menyelesaikan masalah. Untuk apa ada pemerintah kalau gak bisa menyelesaikan masalah,” kata seorang orator dari atas mobil komando.

Sementara itu, Sekretaris DPW FSPMI Sumut Tony Rickson Silalahi mengatakan, pemerintahan Jokowi-JK masih mempertahankan sistem perbudakan untuk buruh. Padahal, saat kampanye pada Pilpres 2014 menjanjikan Tri Layak untuk kaum buruh Indonesia.

“Itu semua tidak terwujud. Pemerintah malah membuat aturan baru tentang kebijakan upah murah bagi buruh, melalui PP Nomor 78 Tahun 2015,” kata Tony.

Sebelumnya, massa berkumpul di seputaran Masjid Raya Medan sebelum menuju ke Kantor Gubsu. Aksi juga serentak di 22 provinsi di seluruh Indonesia. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.