http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tugas Selesai, KPU Tubaba Bubarkan PPS dan KPPS

MENARAnews, Tubaba (Lampung) –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulang Bawang Barat gelar acara pembubaran Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) se-Kabupaten Tulang Bawang Barat, dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022, Jum’at (24/02/2017).

Acara yang digelar di Gedung Olah Raga Zaenal Abidin Pagar Alam di Tiyuh (Desa) Kagungan Ratu Kecamatan Tulang Bawang Udik tersebut, diwarnai canda tawa atas pertunjukan beberapa rekan-rekan yang menyumbangkan lagu kesayangan mengusir rasa penat dan jenuh menunggu rekan lain yang keberadaannya jauh beberapa kecamatan lain.

Kegiatan tersebut dihadiri Nurmansyah Kepala Badan Kesbangpol Tubaba, mewakili PJ Bupati Tubaba, kemudian Ismanto Ketua KPU Tubaba, Markurius Seketaris KPU didampingi beberapa anggota komisioner, Midiyan Ketua Panwaslu dan ratusan anggota PPS, KPPS, dan segenap Tamu undangan.

Markurius menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh anggota PPS dan KPPS yang telah berusaha sebaik mungkin dalam penyelenggaraan Pilkada 2017 di Kabupaten Tubaba dengan damai dan lancar.

“Menyampaikan ucapan selamat atas sukses kerja kerasnya selama ini serta tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada PPS dan KPPS atas kerja kerasnya, akhirnya pemilihan kepala daerah 2017 di Kabupaten Tulang Bawang Barat berjalan sukses”.

Mariurius menambahkan rasa syukur Alhamdullah berkat partisipasi pemilih kita yang mencapai 93,20% yang merupakan Pilkada dengan tingkat partisipasinya paling tinggi di tingkat nasional dan mendapakan Rekor Muri.

Selain itu, Kepala Kesbangpol Tubaba Nurmansyah mewakili Pj Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada hampir 700 Ketua KPPS se-Kabupaten Tulang Bawang Barat atas nama pemerintah daerah karena sampai berakhirnya Rapat Pleno penghitungan suara tidak ada permasalahan yang berarti.

“Keberhasilan ini harus dimaknai dengan menjujung tinggi rasa kebersamaan.” tutupnya. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.