http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Truk Pelat Non-KH, Pemprov Kalteng akan Keluarkan Kebijakan Sanksi Denda

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng berencana akan mengeluarkan kebijakan baru yakni memberikan sanksi berupa denda kepada kendaraan angkutan pelat non KH dan besarannya disesuaikan lagi dengan pelanggaran yang dilakukan.

Rencana tersebut tidak berselang lama dengan penertiban truk yang tidak memiliki nomor polisi asal wilayah Kalteng atau non-KH di wilayah Kota Sampit beberapa waktu lalu.

“Ini sudah kita bicarakan kemarin malam, bagaimana kendaraan yang ditangkap ini (truk pengangkut bauksit, sawit, karnel, dan CPO. red) khusus pelat non KH akan diberikan sanksi denda,” jelas Sugianto Sabran kamis (02/02) di Palangka Raya.

Dimana angkutan truk khusus pelat non KH yang melebihi tonase 8 Ton, dikatakanya, juga akan diberi sanksi denda mulai dari Rp.500.000 sampai dengan Rp.2.000.000.

Denda tersebut lanjutnya lagi, dimaksudkan agar pemilik kendaraan sendiri bisa lebih serius lagi untuk mengurus perpindahan pelat yang sebelumnya bernomor polisi luar wilayah Kalteng menjadi pelat nomor polisi wilayah Kalteng.

Disinggung terkait regulasi aturan yang akan digunakan terkait kebijakan pemberian saksi denda, Sugianto menyampaikan, hal tersebut tidak menjadi persoalan.

“Sekarang aja di Jakarta bisa memberlakukan anturan pelat ganjil genap, kenapa Kalteng tidak bisa memberlakukan ini?, dan ini akan kita kaji lagi,” jelasnya menambahakan lebih dalam.

Kajian aturan tersebut nantinya akan mengundang beberapa Instansi Pemerintah terkait sampai dengan pihak Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng.

Dia menerangkan kembali, segala sesuatu kebijakan yang diambil oleh gubernur bertujuan untuk kepentingan daerah dan masyarakat. Selama masih berpijak dan berpegang atas kepentingan tersebut, mestinya tidak ada yang bertolak belakang dengan kepala daerah.

“Kebijakan ini kan untuk kepentingan daerah Kalteng, dan mereka (pemilik kendaraan non KH. red) berada wilayah Daerah Kalteng,” tutupnya.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.