http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tingkat Partisipasi Masyarakat Dalam Pilkada Kobar Tidak Mencapai Target

MENARAnews, Pangkalan Bun (Kalteng) – Tingkat partisipasi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dalam pagelaran Pilkada 2017 pada 15 Februari lalu ternyata tidak mencapai target yang ditetapkan KPU.

Berdasarkan unggahan data formulir C1 pada situs resmi KPU RI, jumlah masyarakat yanv berpartisipasi dalam Pilkada Kabupaten Kotawaringin Barat 2017 hanya sekitar 115.000 warga atau 64,5%. Jumlah tersebut kurang dari jumlah DPT yang telah ditetapkan, yakni 175.880 warga.

Komisioner KPU Kotawaringin Barat Divisi Teknis Penyelenggaraan, Awaluddin, menyebut bahwa KPU Kab. Kobar sendiri menargetkan tingkat partisipasi masyarakat dalam Pilkada Kotawaringin Barat adalah 75%.

“Sedangkan target dari KPU RI itu sekitar 77,5%,” ujarnya (20/02).

Menurut Awaluddin, salah satu faktor penyebab tidak tercapainya target tersebut adalah hujan mengguyur Kotawaringin Barat pada hari pencoblosan sejak subuh hingga siang hari. Alhasil, warga tidak dapat pergi ke TPS masing-masing.

“Itu salah satu penyebabnya, kalo yang lainnya saya tidak tahu. Mungkin dapat ditanya langsung ke warga yang tidak menggunakan hal pilihnya,” katanya.

Meski demikian, capaian tingkat partisipasi masyarakat dalam Pilkada Kotawaringin Barat 2017 meningkat jika dibandingkan dengan Pilgub Kalteng pada 2016 silam yang hanya mencapai sekitar 57%.

“Memang kalo dilihat dari pengalamam beberapa pemilu sebelumnya, di Kotawaringin Barat ini tidak pernah menembus angka 70% untuk tingkat partisipasi masyarakatnya,” tutup Awaluddin. (riz)

Editor : Hidayat.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.