http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tiga Cabup Jayapura Lapor Dugaan Kecurangan Pilkada

MENARAnews, Sentani (Papua) – Tiga calon Bupati (Cabup) Jayapura nomor urut 1 Yanni, nomor urut 3 Godlief Ohee, dan nomor urut 5 Yansen Monim dan Abdulrahman Sulaiman, mendatangi panwas pilkada guna melaporkan dugaan kecurangan, Kamis (16/2/2017).

Kedatangan mereka diterima oleh Ketua Panwas Pilkada Kabupaten Jayapura Ronald Manoach dan anggota, di kantor panwas di Hawai, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura.

Pasangan calon nomor urut 5, Yansen Monim dan Abdulrahman Sulaiman yang memberikan laporan pertama terkait dugaan kecurangan, diikuti Yanni dan Godlief Ohee. Semua laporan yang disampaikan oleh ketiga calon bupati itu langsung dicatat oleh Ketua Panwas Ronald Manoach yang disaksikan oleh Kasat Reskrim Polres Jayapura Iptu Jerry Koagouw.

Sementara itu, Paskalis Letsoin kuasa hukum dari calon Bupati Yansen Monim menunjukkan contoh surat undangan yang didapatkan oleh saksi-saksi kliennya kepada Panwas.

“Ini salah satu contoh surat undangan yang di foto copy dan disebarkan pada pencoblosan 15 Februari lalu. Kami punya bukti lain lagi yang akan diberikan kepada Panwas,” kata Paskalis.

Sedangkan, Arsi Divinibun selaku kuasa hukum dari calon Bupati Yanni meminta agar Panwas segera memproses dugaan mengumpulkan dan menyebarkan surat undangan serta politik uang yang diduga dilakukan oleh HW, anak dari calon Wakil Bupati Jayapura nomor urut 2.

“Kami minta agar hal ini segera diproses sesuai dengan undang-undang pemilu dan aturan terkaitnya,” kata Arsi.

Usai menerima dan mencatat laporan dari tiga calon bupati dan kuasa hukum, Ketua Panwas Ronald Manoach membacakan ulang sejumlah hal yang disampaikan, kemudian menjelaskan sejumlah persoalan yang sedang ditangani.

“Maaf, tadi saya juga sedang dimintai keterangan. Maka baru bisa menerima laporan para calon bupati. Panwas terus bekerja sebelum hari H, menindaklanjuti berbagai laporan masyarakat. Kami berhasil menggagalkan hampir 100 lebih oknum warga yang mencoba mencoblos,” katanya. (Surya).

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.